MBTech Giorgio Resmi Diluncurkan, ada 40 Varian Warna, Harga Terbaik!

1

Sobat MMBlog sekalian, hari Kamis tanggal 11 Juli 2019 bisa dikatakan merupakan hari yang bersejarah bagi PT Polystar International (MBTech Indonesia). karena apa? Karena secara meriah, gede-gedean, dan mewah, MBTech Indonesia secara resmi telah merilis varian terbaru dari produk kulit sintetis mereka yang bernama MBTech Giorgio. Hmm, gimana nih ceritanya Mas?

Oke, pertama kita bahas dulu dari segi nama. Sebenernya, apa sih latar belakang atau arti dari Giorgio itu sendiri? Ternyata enggak ada alasan khusus Sob, dinamakan Giorgio agar gampang di ingat! As simpel as that! Mantap! Giorgio sendiri hadir karena suara atau keinginan publik yang menginginkan pelapis kulit sintetis yang berkualitas, tapi punya harga terbaik dan terjangkau. Selain itu, Giorgio juga hadir dalam bentuk konsistensi MBTech yang sudah hadir dari tahun 2002 hingga sekarang, yang selalu ingin memberikan kualitas terbaik dan inovatif untuk konsumen.

Nah, alhamdulillah, MMBlog diundang untuk menghadiri launching dari Giorgio ini Sob. gak main-main, bertempat di Soehana Hall Gedung Energi di SCBD, bener-bener mewah ini acaranya! Nah, Giorgio ini, diposisikan sebagai produk yang ada dibawah MBTech Camaro dan Carera, tapi dibuat dengan teknologi yang diadopsi dari dua varian MBTech top tersebut (Camaro dan Carera), namun dengan harga yang lebih affordable, nah!

Menariknya nih, MBTech Giorgio bisa dikatakan sebagai varian kulit sintetis dari MBTech yang punya varian atau pilihan warna terbanyak! Kalau varian lain punya 15-20 varian warna, MBTech Giorgio punya 40 varian warna, WOW! Kalau udah begini, tentu konsumen atau temen-temen gak akan kesulitan untuk memilih warna yang sesuai dengan tema yang temen-temen inginkan. Gak hanya untuk pelapis jok motor aja, untuk jok mobil, atau untuk pelapis sofa/kursi di dalam rumah juga oke lho.

Di acara launching, ada dua motor yang ditemplokin sama MBTech Giorgio, Vespa Sprint dan BMW R9T! Wah, ternyata memang klop dan cocok! Chemistry-nya dapet Sob! teksturnya gimana Mas? Wah jangan tanya dah. Ini bisa dibilang emang kelas atas. Bahannya “keuseut” anti slip! Udah gitu, kerasa lah bukan kulit sintetis sembarangan. Klaimnya, lebih tahan lama, dan kuat. Wah mantap dong, bisa dibeli mulai kapan? Kurang lebih dua minggu lagi Sob, awal Juli lah mulai tersedia di pasaran.

Gimana? Penasaran? Kalau kepo dan pengen tahu lebih lanjut, temen-temen bisa kunjungin https://www.mbtech.info/e-catalog untuk informasi lebih lanjut. Yang jelas, buat riders mah ini kulit jok oke banget. MMBlog bakalan ganti sarung jok motor pake ini nanti. Oke deh, semoga berguna yah Sob! selamat untuk MBTech Indonesia atas launching dari MBTech Giorgio, Hot Item nih!

1 COMMENT

  1. Keren banget bmw r nine t nya mas. Macho aura Ariel Noah kental. Mengebikin cewe2 klepek klepek tuh… Cowok tulen mah pasti mau mengemilikin ntu RnineT. So pasti dah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here