Matik Adventure 125/150 CC Honda? Ini Sih Potensial!

3

Sobat MMBlog sekalian, pasar matik adventure atau matik dual cross, atau matik cross country, memang bisa dibilang belum terlalu terlihat menonjol. Pemain satu-satunya di segmen ini adalah hadirnya Yamaha X-Ride 125. Di awal, X-Ride 125 generasi pertama bisa dibilang off-road banget, generasi kedua atau yang paling terkini, udah semakin fashionable, sisi off-roadnya masih ada juga. Nah, denger-denger, AHM akan terjun di segmen motor ini, wah, gimana jadinya nih?

Matik AHM bisa dikatakan memang paling banyak variannya. Gak hanya soal motor atau desain, perkara mesin juga paling banyak variannya. Mulai dari 110 CC pendingin udara, 110 CC pendingin cairan, 125 CC pendingin cairan, hingga 150 CC pendingin cairan. AHM, bisa dibilang memang belum punya matik 125 CC/150CC yang kesannya agak “urakan”, nah matik adventure 125/150 CC dirasa cocok,

Vario atau PCX, walaupun di lapangan motor ini digunakan sebagai motor pekerja keras, tapi positioning AHM sendiri, kedua motor ini adalah motor yang lux dan metropolis. Image dan kuatnya citra dari Honda X-ADV MMBlog rasa bakalan kuat ngangkat motor ini terbang di atas permukaan Sob. hmm, kapan launching?

Event otomotif terdekat saat ini adalah GIIAS. Mungkinkah motor ini hadir di GIIAS? Tahun lalu, AHM di GIIAS meluncurkan dua motor sekaligus, ada Forza 250 dan juga Super Cub 125. Tahun ini, apakah akan rilis Supra GTR Facelift? Atau bareng sama Honda Matic Adventure Sob? nah, kita pantau aja terus beritanya yah! sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here