Kepergok, Ducati Multistrada V4 Lagi di Test Jalan, Kok Makin Ngeri Ya?

4

Sobat MMBlog sekalian, ngomongin motor Ducati, ada satu motor Ducati yang punya sejarah dengan MMBlog. Sebenernya bukan sejarah pernah nyobain atau apa, tapi dulu tuh ya, pernah terkesima ama motor ini. Tipenya adalah Ducati Multistrada. Dulu sempet face-to-face sama motor ini Sob, yang headlampnya masih single, dan ini motor kesannya gede banget! Nah, lagi kepergok di jalan nih, Ducati lagi ngetest Ducati Multistrada V4, kok makin ngeri?

Ducati emang lagi getol dan rajin ngeluarin motor-motor dengan mesin V4. Khas pabrikan Eropa lah, kalau mau show-off, ya show-off sekalian, jangan tanggung-tanggung! Punya mesin V4 kok cuman dipasang di motor superbike doang, ya sekalianlah semuanya dipasang. Streetfighter, Hypermotard, Multistrada, Monster, ya tungguin aja :mrgreen: . yang gila sih ya Multistrada ini Sob, motor touring, speed touring beneran ini.

MMBlog pribadi sih belum pernah jajal motor yang pake mesin V4 Ducati. Paling hebat ya Aprilia RSV4 dan Honda RC213V-S. Power mesin kayak enggak ada abisnya, mau dibejek pelan kek, mau dibejek kenceng kek, sama aja kayaknya Sob, ngeri 😆 . kalau emang iya, praktis Ducati Multistrada V4 nantinya akan langsung berhadapan sama motor yang dipakai di film Resident Evil terakhir, BMW S1000XR.

Ah, makin malem makin demen mimpi. Mending mikirin wraping mas moel aja tuh yang mulai ngelotok 😆 . oke Sob, informasi di tengah malah nih. selamat beristirahat ya! sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

Sumber : Asphalt and rubber . visordown

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here