Inikah? Honda ADV150? ASLI GAWAT!

24

Sobat MMBlog sekalian, pagi-pagi hari sekali mata MMBlog langsung dibuat melek dan seger karena melihat penampakan motor baru di layar smart phone. Motor ini digadang-gadang sebagai motor matik dari Honda yang akan menuai sukses dan akan luar biasa geger, bernama Honda ADV 150, wujud dari motor ini sudah terlihat dengan gamblang! Dan kalau melihat sosoknya, ASLI GAWAT dah!

Secara garis besar, desain Honda ADV 150 gak terlalu banyak berbeda dengan Honda X-Adv yang terkenal itu. Temanya matik adventure. Tapi di Honda ADV 150, lebih terasa on-road bias-nya. Pelek menggunakan pelek palang, tapi bannya menggunakan ban semi dual sport. Btw, kalau dari beberapa angel atau sudut, masih kerasa juga aura dari Vario 150. Suspensi depan juga menggunakan suspensi teleskopik.

Ditumpakin bule, dan kayaknya ini adalah foto untuk iklan di luar, mengerucut, ini motor kayaknya untuk pasar Global, Indonesia bisa jadi 150, diluar negeri bisa jadi 125, motor ini gak kelihatan kecil berarti dimensinya lumayan kali ya? segede Burman 200? Hmm, bisa jadi Sob. oia, setangnya menggunakan setang pipa yang gak dibungkus cover, kayak PCX tapi kayaknya gak chrome.

Wah, detailnya, kayaknya nanti sih di GIIAS di pajang ini motor Sob. ikutin aja terus perkembangan dan informasi beritanya di MMBlog yah, Insya Allah dateng ngeliput dah :mrgreen: . Honda Adv 150? Asli gawat, dan ini pasti jadi bintang di GIIAS 2019! Btw, yang paling penting juga adalah pricing, kita lihat langkah AHM selanjutnya masbro, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

24 COMMENTS

  1. Harganya pst bikin terkejut nih..terkejut karena mahal ato krn terjangkau semua kalangan,bisa tega atau ga tegaan๐Ÿ˜‚

  2. Asli kacau nih model nya. Bisa2 N Max bakal kesaing nih (tergantung harga) walaupun beda segmen. Ternyata ini toh penyebabnya N Max facelift gak keluar2. Sepertinya Yamaha wait & see dulu nih, kalo time line keluarnya N Max facelift berbarengan sama ADV 150 kemungkinan besar sambutan pasar akan kurang. Semoga aja gak bakal terjadi kasus Mio dan Vixion yg jadi korban permainan Honda hehe

    • Apalagi nanti dikasih opsi X ADV 150 dengan velg jari2, ban dual purpose lebih ke off road & USD (mungkin) tambah rame aja nih peminatnya

    • Dugaan ane sih bakal ada versi X-ADV 150 nya nih bro…
      suspensi depan USD, Velg jari2, GPS mount, Ban lebih offroad minded, knuckle cover.. atau mgkn jg part2 ini bakal jadi accessory OEM sih…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here