Ini Dia Suzuki Gixxer 150 Terbaru, Lampu LED dan Lebih Gagah!

1

Sobat MMBlog sekalian, setelah beberapa teaser dan penampakan utuh dari brosur motor ini tersebar di dunia, akhirnya secara resmi, Suzuki India merilis motor terbaru mereka yaitu All New Suzuki Gixxer 150. Tampilan motor ini bisa dibilang memang lebih fresh, lebih humanis, dan lebih berterima daripada generasi sebelumnya Sob.

Bodywork bisa dibilang emang punya garis desain yang teradopsi dari Suzuki Bandit 1250. Dibuat lebih streamline, lebih luwes, dan tradisional. Yang ternyata terlihat lumayan adalah perkara headlamp, sudah LED, dengan bentuk oktagon atau segi delapan yang simetris. Tangki terlihat menjulang ke atas, punuk unta, dengan ada shroud besar yang mentup area head mesinnya.

Update lainnya adalah di sektor pengereman. Di generasi awal atau generasi sebelumnya, Suzuki Gixxer 150 menggunakan rem tromol di belakang. Nah, untuk All New Suzuki Gixxer 150 2019 ini menggunakan rem cakram. Desain knalpot juga berubah, terasa lebih moge look, walaupun tetap mengusung tema double barrel dengan dua lubang knalpot.

Di India, ya pastinya di sana, ini bukan motor Suzuki Indonesia, All New Suzuki Gixxer 150 hadir dalam beberapa pilihan warna. Ada warna silver, terus ada juga warna hitam, dan ada warna kombinasi biru hitam. Oia, di belakang, selain fender, ada mudguard juga loh, hmm, kok jadi keren ya? nah, gimana Sob? kalau diganti sama mesin Suzuki GSX-R150 kira-kira laku gak nih? opinimu yah ditunggu. Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna.

1 COMMENT

  1. GSXS kalo kaya gini baru lebih bersahabat, ini tinggal ganti mesin sama velg aja, klo shock depan bisa usd ya lebih ok. Ntar Banditnya dibikin kayak sv650, baru asik SIS!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here