Honda Vietnam Resmi Rilis Honda Winner X aka Honda Supra GTR Terbaru, Sangar Juga!

6

Sobat MMBlog sekalian, pasar sepeda motor bebek atau underbone di Vietnam memang lebih menjanjikan ketimbang di negara asia lainnya. Bebek, di sana masing dianggap sebagai motor yang paling fungsional, paling reliable, dan paling worth it. Makanya, secara resmi, Honda merilis varian update dari Honda Winner X atau kalau di Indonesia, motor ini disebut sebagai Honda Supra GTR. Lihat dari foto, wah, motor ini ternyata garang Sob.

Honda Winner X 2019 bisa dibilang memang punya tampilan yang all new jika dibandingkan dengan pendahulunya. Ini motor jadi tampil gak ada culun-culunnya sama sekali. Headlight, posisinya di migrasikan di area cowling depan, bukan di batok atas. Otomatis, setang kalau di tekuk, lampunya enggak ngikut arah setang, ya kayak motor sport lah. lampu juga menggunakan LED berwarna putih masbro. Batok atas terlihat agresif dengan ada grill sedikit, wah ini, buat apa ya?

Masih ngomongin lampu depan, lampu depannya punya bentuk yang sporty abis. Cocok banget nih dipakai di motor sport fairing, auta ganteng dan auto laku :mrgreen: . suspensi depan, masih betah menggunakan suspensi teleskopik seperti bebek pada umumnya. Berangkat naik lagi, speedometer ternyata juga kena update, dan mirip banget sama punya Honda CB150R, full digital masbro, hmm, lebih atraktif juga nih.

Model jok masih menggunakan model jok tandem yang simpel. Gak tau deh, ada improvement apa enggak di joknya nih. jadi lebih empuk? Atau masih sama kayak generasi pertama? Kagak tau karena belum sentuh :mrgreen: . ya nantilah, kalau emang bener ikutan di launching oleh PT AHM, bisa kita kepoin secara langsung. Perangkat pengereman juga makin safety karena ada yang ABS, dan ada yang CBS. Menarik juga.

Ada update apa lagi? Ya temen-temen nilai aja sendiri lah. yang jelas, ini motor kayaknya sayang kalau dikasih nama Supra lagi, gimana kalau dikasih nama Blade 150 R aja? Kayaknya lebih ganteng dan lebih punya Kharisma yah? salah satu motor favorit MMBlog nih kalau touring bareng Blogger dan AHM :mrgreen: . oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here