Hari Ini MBTech Akan Launching Giorgio? Wah, Bisa Bikin Motor Makin Eksklusif?

13

Sobat MMBlog sekalian, hari ini, hari kamis tanggal 11 Juli 2019, MBTech Indonesia selaku produsen cover/kulit Jok ternama dan beken akan merilis sebuah produk baru. produk baru itu bernama Giorgio, hmm, MMBlog sih udah dapet undangannya untuk ngeliput Sob, beneran penasaran loh ini, kayak apa ya kira-kira?

Dari teaser-teaser yang diumumin di sosial media @MBTechIndonesia , ada kode-kode atau teaser yang tulisannya “Prepare For Something New” terus ada juga “Be Different”, dan yang terakhir ada teaser “Are You Ready?”. Semuanya menggunakan huruf kapital atau huruf besar, berwarna emas,, dengan latar belakang warna hitam. Intinya sih produk eksklusif ini kayaknya.

MMBlog juga mendapatkan informasi kalau Giorgio akan menawarkan pilihan warna yang beragam banget! Wah, kebetulan, Mas Moel aka Yamaha FZ6 Fazer S2 kan baru ganti kelir dan livery, bisa nih pakai MBTech Giorgio buat nambah kegantengan, hehehe. Acara launching aja dilakuin di sebuah gedung besar di Kawasaki Sudirman, jadi emang Giorgio bakalan mevvah!

Pengen tahu lebih lanjut gimana-gimananya? Nah, stay tune terus di MMBlog yah Sob. rencananya MMBlog juga bakalan buat video untuk mengabadikan momen ini dan akan dipublish di channel RoadRide. Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah! MBTech Giorgio? Siap lipuuttt!

13 COMMENTS

    • Sekelas Ohlins aja tetap fokus di suspensi, ini ngarep pabrik kulit jok bikin motor?
      Semua punya wilayahnya masing-masing bro..

    • O iya ya… Maaf deh mas. Jadi fokus di spesialisasinya. Iya ding… Jaman nya jaman spesialisasi

  1. Bicara kulit jok eksklusif, kalo utk di mobil masih bisa dinikmati kemewahannya.
    Tapi kalo dimotor? Rasanya kulit jok motor lebih butuh kualitas bahan dan daya tahan cuaca ya…..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here