Yamaha Rilis Yamaha Lexi MAXI Signature, Pelek Emas Makin LUX! Ini Galerinya!

4

Sobat MMBlog sekalian, hari ini, menjelang berakhirnya penyelenggaraan Jakarta Fair tahun 2019, Yamaha lagi-lagi menggebrak  dengan menyegarkan tampilan produknya masbro. Bertempat di booth Yamaha, Sabtu 29 Juni 2019, telah diperkenalkan warna dan grafis baru varian Lexi S. Wah, emang gimana itu Mas? Alhamdulillah, MMBlog liput langsung, jadi bisa lebih dalam dah bahasnya Sob.

Nah, tampilan baru Lexi S ini mengusung konsep modern, elegant, dan luxury yang merupakan karakter segmen MAXI Yamaha Sob. Tidak hanya itu, inspirasinya juga terilhami dari skutik MAXI Yamaha lainnya yang sudah dikenal luas yaitu Tmax warna hitam. Nah, jadi warna hitam inilah yang jadi bintangnya.

Inspirasi tersebut melahirkan warna dan grafis baru yang disematkan pada varian Lexi S dan Lexi S ABS yang disebut “MAXI Signature”. Edisi khusus “MAXI Signature” ini tampil dengan warna Matte Black yang merupakan warna iconic (ciri khas) MAXI dilengkapi sentuhan aksen emas. Kombinasi itu makin mempertegas image mewah dan berkelas skutik itu serta memberikan kebanggaan bagi penggunanya dan tampil lebih elegan. Temen-temen udah tahu kan gimana kuatnya dominasi N-Max Doff dengan pelek emas?

Tampilan skutik Lexi S dan Lexi S ABS “MAXI Signature” juga makin berkelas dilengkapi logo “MAXI Signature” yang menempel pada body motor dan gold cast wheel (velg). Selain itu ditambahkan gold logo emblem, gold speedometer cover, gold seat stitches (jahitan) pada jok motor. Asli Sob, detailnya oke banget ini.

Lalu untuk memperkaya pilihan konsumen, Yamaha juga menyediakan Lexi S dengan warna lainnya yaitu Matte Red, Matte Blue dan White Metallic. Ketiganya memiliki gold cast wheel dan diberikan gold logo emblem.

”Kami selalu berupaya memuaskan konsumen dengan menyediakan berbagai pilihan produk berkualitas tinggi. Karena itu konsumen selalu menantikan produk kami. Pada momen Jakarta Fair hari ini, kami memperkenalkan pembaharuan Lexi, yang mulai diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia sebagai adik atau Nmax 125 cc yang berteknologi sama yaitu Blue Core dan VVA serta masuk dalam kategori skutik premium besar (MAXI). Lexi telah mendapat penghargaan sebagai Best Bike of the Year 2018 karena kaya fitur, ada versi keyless dan ABS yang mana tidak ada dalam motor sekelas, dan tentu desain MAXI dengan akselerasi dan kecepatan menyamai Nmax,” papar Dyonisius Beti, Executive Vice President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Harganya berapaan Mas? Nah. Yamaha memasarkan Lexi S ABS “MAXI Signature” dengan harga Rp 26.500.000 on the road Jakarta. Sedangkan Lexi S “MAXI Signature”, Lexi S warna Matte Red, Matte Blue dan White Metallic harganya Rp. 23.745.000,-. Lumayan value loh ini, mantap! oke deh, besok terakhir nih PRJ, meluncur aja masbro! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

4 COMMENTS

  1. 125cc okelah harga yang type S jomplang ke type standar, body besar tapi tangki bbm nanggung, 2 weakness selling point

    • Pantesan mang kobay gak ikut (absen), soalnya yg diluncurin cuman Lexi pake make up doang.
      Yang namanya pake make up, gak semua orang suka.

      Ni motor sebenernya oke, asal tangki bensin pindah depan, atau dibelang/dibawah jok bolehlah, asal minimal tangki BBM nya 5,5liter

      Dan satu lagi, ngaku maxi family tapi bagasi kok kecil. Kalau bisa nampung helm fullface, bolehlah ngaku maxi Family.

      setidaknya, selain desain, dua hal di atas yang hal mendasar untuk diperbaiki. Kecuali sudah bosan jualan. Hahaha….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here