Yamaha N-Max 125 Comfort, JDM

4

Sobat MMBlog sekalian, Yamaha N-Max bisa dikatakan sebagai maxy scooter dari Yamaha yang fenomenal dan meraih sukses besar. MMBlog kurang tahu negara mana yang menjadi konsumen N-Max terbesar di dunia, tapi kalau melihat penjualannya di Indonesia, kayaknya negara +62 adalah konsumen terbesar dari motor ini, terlebih, motor ini juga diproduksi oleh PT YIMM. Best product, best price lah. nah, di Jepang, kemarin baru saja merilis Yamaha N-Max 125 Comfort, hmm kayak apa?

Sebenernya sih gak ada banyak perbedaan dengan Yamaha N-Max 155 yang dijual di marih. Hanya saja, Yamaha Jepang memberikan aksesoris built-in di motor ini seperti windshield yang tinggi, bracket box, dan box itu sendiri masbro.. windshield ini, bisa dibilang lumayan tinggi masbro, dari motor standar, windshield ini nambah tinggi 310 mm, lebarnya juga lumayan, 330 mm. Modelnya bening, tebalnya 3 mm, dan dibuat di Belanda dengan menggunakan bahan polikarbonat, weh anti patah!

Untuk bracket box-nya, dikasih dengan model yang lebih kuat dan lebih kekar. Selain itu kunci top box-nya juga bisa disamain dengan kunci bawaan motor, jadi satu kunci untuk semua. Kapasitas box sampai 39 liter, lumayan gede dan pastinya bisa masuk helm ini. Hmm, di Jepang sih beginian perlu banget, kadang hawa dingin kalau enggak ditepis oleh windshield suka bikin riding males :mrgreen: . Motor ini juga dikasih tiga varian warna Sob, ada putih, biru, dan abu-abu.

Sebenernya, paket ini bisa aja diaplikasikan untuk Yamaha N-Max 155. Dalam pembeliannya, kayaknya asyik dan keren kalau ada paket begini. tapi bukan pakai kata comfort, melainkan touring edition. Wih, auta laku lah ini motor, apalagi kalau value-nya bagus alias harganya juga bersaing kalau sparepart atau aksesorisnya dibeli ala carte. Gimana masbro? Yamaha N-Max 125 Comfort? Kalau di Indonesia jadi Yamaha N-Max 155 Touring Edition.

4 COMMENTS

  1. Sudah ada mas vandra dari nmax pertama dulu, untuk yg windshield harganya sekitar 1,5 jt satu set..saya pake di nmax saya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here