Yamaha MT-25 Satpol PP Terlalu Keren, Harus Pakai Trail Aja!

7

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, ketika MMBlog sedang Lebaride di jabodetabek, MMBlog sempat mergokin satu unit Yamaha MT-25 dengan side box kiri kanan. Sebagai user MT25, MMBlog penasaran juga dan menaruh mata serta pandangan khusus terhadap subjek ini masbro. Wah, ternyata, ini adalah motor Satpol PP alias Satuan Polisi Pamong Praja.

Tampilan Yamaha MT-25 ini bisa dibilang jadi lumayan gahar dengan warna item bulek plus ada ijo-ijo lumut yang udah enggak seger. Wah, enak bener ini Pak Pol PP dapet MT-25 gumam MMBlog. Sayangnya, waktu itu lagi kencang, mau ambil gambar gak bisa, dan akhirnya ya coba browsing aja deh di Mbah Google, ternyata emang udah ada beritanya di M+ dan GridOto.

Yamaha MT-25 ini hadir di setiap kecamatan di DKI Jakarta. Masing-masing kecamatan dapet 4 unit Yamaha MT-25. Udah lengkap ternyata memang, dikasih side box kanan kiri, strobo dan Toa masbro. Hmm, gimana yah? agak sayang euy Yamaha MT-25 buat patroli atau blusukan, terlalu manis motornya, mending pak pol pp pakai Trail ajah :mrgreen: .

Gimana Sob? ganteng gak nih motor? Kayaknya Mas Moel aka Yamaha FZ6 Fazer S2 cocok nih dikasih kelir dan livery Satpol PP :mrgreen: . biar yang ngebully makin sedikit di jalan, atau seenggaknya, gak dikirain bison lagi, tapi dikira MT-25 😥 . oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah Sob! gimana nih? udah mulai beraktifitas dengan normal lagi hari ini? Gaspol dan semanget terus ya!

Foto : M+ dan GridOto

instagram

Villa Kanaya

7 COMMENTS

  1. apalagi TMC Polri, mnurut ane kog overkill banget yah pake R1200GS… padahal ga di pake blusukan atua adventure kemana, cuma makan aspal.. unit nya juga ga kira2 banyak nya.. berapa lah uang yg di gelontor kan, 1 unit aja minimal 500jutaan…. ky nya sih mnrut ane yaa, utk polantas pake motor2 500-600cc-an udh lbh dr cukup deh… 🙁
    msh lebih masuk akal klo brimob atau satuan lain yg lbh byk melakukan “aksi” yg lbh layak pake R1200GS..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here