Yamaha Malaysia Rilis Yamaha MX King Ultraman Edition, Wah Ada Apa Dengan Ultraman?

13

Sobat MMBlog sekalian, strategi tiap pabrikan sepeda motor memang berbeda-beda. Belakangan ini, strategi yang kontemporer, kekinian, dan nyentrik, memang bisa dibilang sebagai strategi yang ampuh, efisien, dan tepat guna. Nah, salah satunya, yang nyentrik dan terjadi belum lama ini masbro. Yamaha Malaysia, merilis Yamaha MX King Ultraman Edition. Nah lho? Gimana ceritanya ini yah?

Di Indonesia, beberapa minggu yang lalu sebelum lebaran, PT YIMM telah merilis Monster Energy MotoGP livery untuk motor-motor Yamaha yang punya aura dan DNA Sporty. Nah, lain pada lain ilalang, di Malaysia, Yamaha nampaknya lebih ingin tampil beda dengan memberikan sentuhan dan aura superhero di motornya.

Ultraman sendiri, adalah sesosok superhero gigantic dari Negeri Sakura yang sebenernya udah lama banget eksis. Ultraman, adalah superhero yang kayak Limbad, kagak demen ngomong, lebih seneng to the point langsung ngabisin musuh atau monster yang lagi ngerusuh. Kalau Mas IWB di artikelnya bilang film ini adalah film anak-anak, nampaknya udah kurang tepat kalau sekarang ini.

Ultraman adalah sebuah ikon superhero gigantic yang bisa dibilang, malah penggemarnya berasal dari kaum muda yang biasa disebut sebagai Otaku. Jupiter MX King adalah motor terlaris di Malaysia, dan mungkin, mungkin loh ya, di Negeri Jiran, sosok Ultraman adalah sosok fiktif superhero Jepang yang digandrungi, makanya dengan ngasih unit Ultraman Edition, motor ini diharapkan menjadi “Ultraman” di jalanan dan bisa nambah awareness publik Malaysia terhadap varian MX King.

Dibikinnya dikit banget, cuman 100 Unit masbro. Belum lagi, motor ini hanya tersedia di Welly Assorted, Rawang, dan harganya sampai 12.000 ringgit lebih, alias 50 juta lebih Sob. Yang menarik, kira-kira kalau di Indonesia, kira-kira motor dengan tema superhero apa ya yang cocok? Agak susah sih kayaknya 😆 . oke deh temen-temen, selamat istirahat ya. lucu juga nih livery Ultraman, padahal livery ini juga pernah dipakai di Honda PCX yang ada di Brazil yah. semoga berguna ya!

13 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here