Test Ride Honda Genio 110, Gesit Powerfull, Skutik Harian Untuk Siapapun!

14

Lanjutan

Woh, ternyata enggak ada, ini motor, baru buka gas dikit udah jalan, energy losses-nya minim berarti. Berasa beda bener ama Mang Hajo di rumah, yang kudu ngegerung dulu baru jalan 😆 (tapi itulah nikmatnya matik suzuki lawas, gerungannya kagak nahaaaan 😆 ). Oke, udah taulah respon gasnya kayak apa. Saatnya jalan. start awal di trek, enggak ada yang namanya lurusan panjang, langsung ketemu ama jalan zigzag yang syempiiittt kayak cangcut yang dicuci nyusut. Tapi luar biasanya, Honda Genio 110 ternyata bisa meliuk dengan lincah! Wah buat macet uhuy juga nih.

Masuk ke speed trap, wah, ternyata suspensi enggak terlalu empuk masbro. Guncangan masih lumayan kerasa kalau diajak ngelibas speed trap dengan kecepatan sedang, ya kalau pelan sih enak. Ketemu trek lurus, coba bejek, langsung hentak! Trek lurusnya kurang lebih 100 meter dah, MMBlog kalau matik 110 CC masih berani bejek langsung pentokin gasnya, dan WOW! Ternyata memang torsi bawah motor ini ngehentak mantap! asli untuk stop and go sih enak beut! Top speed? Kagak tau dah, tapi kata AHM sih di 97 Km/jam, ya wajar Sob kalau emang bawahnya aja bisa bagus ini tarikannya.

Rem-nya gimana Mas? Lumayan kok, udah oke juga. Dengan perangkat CBS sebagai standar, tentu hal ini bakalan nyaman untuk rider pemula. Kinerjanya juga bagus, presisi dan baik lah rem-nya. Untuk parking brake lock-nya, nah ini kok dibikinnya jadi terkesan guagah bener, makenya sebenernya simpel, tapi desainnya unik aja gitu, kayak parking brake lock moge :mrgreen: . oia, ini motor kalau setangnya di tekuk ke kiri atau kanan, tapi kaki kita lagi diatas dek yang ke arah setang nekuk itu, bisa mentok dengkul, MMBlog tinggi 167 yah Sob.

Btw, ergonomi mirip-mirip lah sama skutik  Honda yang lain. jok lumayan empuk, dan MMBlog napak banget. Gimana? Udah jelas belom? Kalau ada yang belum jelas, silahkan temen-temen tanya aja di kolom komentar, MMBlog jajal 4 lap di mini trek Hotel Holiday Inn ini masbro. Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

Contents

instagram

Villa Kanaya

14 COMMENTS

  1. Honda ahm selalu memberikan yang terbaik mas. Coba klo pabrikan laen? Mau ngasih asal dapat untung gede.

  2. Stroke itu kalau dihitung untuk setiap 1mm nya cuma nambah 2-3 cc, beda kalo Bore naik 1mm aja udah nambah sampe 6cc. Mungkin karena itu Honda lebih berani stroke up daripada bore up supaya cc gak naik banyak tapi stroke bisa naik banyak untuk mengejar efisiensi.

  3. Di tempat saya tiga perempat memilih honda. Irit tangguh minim keluhan. Harga jual kembalinya pun tinggi. Meski dijual, mereka ganti unit & variant lain dari honda yang uptodate. Coba klo merk selain astra honda motor. Seabreg lah ngeluh ini itu. Itu mereka sendiri yang bilang

  4. Kasihan merk sebelah ya mas Van. Kocar kacir mlulu. Muter2 gak maju maju. Paling poll ganti baju, mesin solame. Apalagi yang pasang iklan di bawah. Itu tuh yang awalnya pake hurup “V” babar blast gak da gaungnya.

  5. Gokil banget neh genio. Design fitur mumpuni. Mesin brand new anti salome. Semua saudara keluarga besar mau tak suruh makai genio lahhh…. Mo kredit apa cash terserah mereka.

  6. Pagi-pagi tadi pertama lihat tv komerce nya mang. Mantab hati kasih temen scoopy n ninfi di garasi. Klasik modern neh. Gue bingitz. Makin dicinta bini tiap hari.

  7. Pioneer tuh headlamp. Makin outstanding design nya. Paling ngedemenin lihat ceweq hijab naek matic. Bayangin aja deh mahasiswi di jogja, kain kerudung nya melambai lambai, riding position yang tegap, jari lentik putih genggam handspad. Larinya kenceng pula. Tanda mereka sehat.

  8. Buat yang-yangan cocok ya mas jok pendek sempit. Bikin mefet nih boncenger yang sintal nan syemog. Goooooooood… ??

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here