Suzuki SV650 Scramble 2.0, ASEM KERENNYA!

9

Sobat MMBlog sekalian, salah satu hot item bike Suzuki yang ikonik dan mendunia dan menjadi motor yang mendapatkan image amat sangat positif diluar sana adalah Suzuki SV650. Motor ini sudah lama sekali menjadi tulang punggung Suzuki Motorcycle karena reliabilitasnya yang tinggi, mudah dalam perawatan, bandel, tangguh, dan nyaman. mesin V-Twin-nya adalah mesin yang sejatinya terus dipertahankan disaat kompetitor sudah tidak ada lagi yang menggunakan mesin ini masbro. Nah, Suzuki Perancis kini telah meluncurkan varian Suzuki SV650 terbaru, yakni Suzuki SV650 Scramble 2.0!

Suzuki SV650 Scramble sebenernya udah pernah dan udah eksis sebagai motor retro untuk pasar Eropa. Tapi jujur, varian yang pertama tampaknya masih agak nanggung scramblernya. Tapi untuk yang kedua ini, asli beneran bikin mupeng! Dalam membentuk Suzuki SV650 Scramble 2.0, Suzuki perancis berkolaborasi dengan pabrikan las las-an SW Motech asal Jerman yang terkenal dengan produknya yang berkelas dan mendunia.

Temen-temen bisa lihat, Suzuki SV650 Scramble 2.0 menggunakan front fender atau slebor depan yang minimalis  bin pendek dan terbuat dari pelat. Terus ada juga windscreen yang terbuat dari aluminium. Terpasang juga dengan rapih handguard di setang yang juga terlihat makin lebar. Oia, lampu depan juga dikasih jaring-jaring dari anyaman logam yang berfungsi sebagai proteksi. Ditambah lagi, footpeg juga diperlebar, dan yang paling kece ada side bag yang minimalis tapi manis, sedap!

Suzuki SV650 Scramble 2.0 rencananya akan bisa dijumpai di dealer Suzuki se-Perancis yang pastinya bukan Perapatan Ciseeng Sob :mrgreen: . wah, padahal kalau dijual di Indonesia dengan harga yang sama kayak Kawasaki Z650 sih, Suzuki SV650 Scramble 2.0 bakalan banyak banget peminatnya! Yakin MMBlog, bentuknya bakalan banyak bikin riders Jatuh Hati, gak jatuh cinta lagi. Oke deh, sekian, terima kasih, dan selamat bermimpi yah Sob!

9 COMMENTS

  1. Yaialah bukan Perapatan Ciseeng Mas! Org Perapatan Ciamis, 😂😂😂

    Duh, padahal berharap sangat Bandit bentuk nya senada dgn SV650 series… klo sampe iya akan d usahakan bnr2 utk beli nih…

  2. Heran kok motor cakep gini gak di masukin ya? Padahal di luar negri penjualannya bagus. Bisa lah under 180jt masuk sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here