Suzuki India Akan Lauching Naked Bike Dari Suzuki Gixxer 250 SF, Sudah Kuduga

11

Sobat MMBlog sekalian, beberapa minggu yang lalu, media online dalam dan luar negeri India sempat dibuat ramai dengan motor Suzuki yang benar-benar baru. baik mesin maupun desainnya, motor ini benar-benar baru. bernama Suzuki Gixxer 250 SF, Suzuki India nampaknya pengen ngasih angin segar untuk bikers di sana yang selama ini hanya dipuaskan dengan Yamaha FZ25 atau Fazer 25, Motor dari Hero, dan varian Pulsar Series. Nah, setelah Suzuki Gixxer 250 SF muncul, ternyata bener dugaan MMBlog, akan hadir juga varian nakedbikenya!

Suzuki sebenernya bukan pemain baru dalam hal beginian. Hal ini sudah terlihat dari varian Suzuki GSX-S yang menjadi tandem dari Suzuki GSX-R. Dimana ada fairing, disitu pula pasti akan ada varian nakedbikenya. Yang kental banget adalah Suzuki GSX-S1000 dan Suzuki GSX-S1000F. Yang satu nakedbike murni, yang satu lagi sport touring layaknya Suzuki Gixxer 250 SF. Nah, via motoroid, akhirnya terkuah juga wujudnya masbro, sedikit sih.

MMBlog yakin, Motoroid sudah mengantongi wujudnya secara keseluruhan, tapi sengaja ini, dipirit-pirit keluarnya masbro, wkwkwk. motor nampaknya akan tampil berotot dan gahar. Belum lagi, setang juga nampaknya akan menggunakan setang pipa. Mesin SOHC, Oil Cooled yang dimensinya sepertinya lumayan besar, pasti akan menjadi suplemen pelengkap agar motor ini tampil sempurna dan prima, hmm.

Gimana Masbro? MMBlog rasa sih, kedua motor ini akan jadi produk global Sob. melihat mesin dan desain baru yang bener-bener baru, pasar Jepang, Amerika Selatan, dan beberapa negara afrika tentu akan jadi pasarn yang amat sangat menarik untuk motor-motor ini. Hmm, kalau Indonesia? wah, biker sini seleranya asli ningrat, tapi buat ngeluarin duit suka berat, wkwkwkwk, pasukan mending-mendingnya banyak masbro.

Gimana? Mantep gak nih? kita tunggu aja bareng-bareng, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

11 COMMENTS

  1. Yang dari belakang nyamping kanan tampak muffler dual holes ajib banget. Solid fairing meyakinkan tenan ya mang?
    Langsung tak beli saja ga pake nawar saya mah. Dah matching banget sama DNA saya

  2. motor yg minim perawatan begini sbnrnya yg cocok buat indonesia , bisa dipake disegala medan tinggal dirubah ban , power juga cukup buat jalanan indonesia mau yg sepi kayak di papua kalimantan sumatra ato yg macet di jawa , ga mikirin radiator yg aernya kecampur oli juga , maintenance free bgt , tolong bawa ke indonesia suzuki

  3. kog headlampnya kayak nya bakal keren yahh heheeh..
    dari samping blkg kayak2 model Ducati Monster gtu (headlamp nya)

    semoga mesinnya di bawa k indonesia utk genre Adventure n off road yah.. untuk kelas naked juga oke sih.. taruhlah harga nya di kisaran 30an juta, dpt motor 250cc kan makjoss,, tenaga nya jg ok ini mtr, setara ninja mono dan Duke 250..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here