Suzuki GSX-S1000S Katana Special Edition Jindachi, Makin Tajam!

0

Sobat MMBlog sekalian, salah satu moge yang desainnya menurut MMBlog siap untuk merobek-robek jalanan, merobek-robek saldo rekening, dan merobek-robek rivalnya adalah Suzuki GSX-S1000S Katana. Lihat langsung, di PRJ, asli, ini motor emang gak main-main Sob. perpaduan antara desain senjata tradisional dan senjata moderen yang dikemas dalam bentuk sepeda motor, ya jadilah motor ini! Nah, ternyata, Suzuki Global telah merilis satu update baru yaitu Suzuki GSX-S1000S Katana Special Edition Jindachi!

Emangnya apaan nih Jindachi? Jindachi Zukuri itu kalau MMBlog telusuri dengan mentah, adalah sebuah per-mountingan sebuah pedang panjang Jepang ke pegangannya masbro. Mounting ini, dirasa lebih ergonomis di tangan, lebih ringan, dan lebih lengket digenggam, plusnya biasanya Jindachi itu identik dengan hiasan-hiasan. Nah, makanya nih, Suzuki GSX-S1000S Katana Special Edition Jindachi ini juga demikian.

Suzuki GSX-S1000S Katana Special Edition Jindachi tampil dengan warna standar dan juga beberapa part carbon dan aksen berwarna merah. Sesuai sih sama filosofi jindachi itu sendiri, gak ngubah apa-apa, tapi jadi lebih cakep! Hal yang paling mantab di varian ini menurut MMBlog adalah penggantian muffler original dengan muffler dari Akrapovic! Selain tampil lebih tajam, pastinya bobot motor ini juga akan turun drastis, diet ketaatt masbro!

Nah, motor ini, dijual dengan harga 230 Jutaan. Hmm, bener ternyata kata manajemen PT SIS, Suzuki GSX-S1000S Katana dari sana-nya emang udah mahal Sob. masuk sini dengan pajak yang menghadang, ya siap-siap aja harganya melambung lebih tinggi lagi! Tapi buat si Om yang udah kebelet sih, udah lah, jangan ragu untuk ngeboyong Katana. Hehehe, gimana Sob? Suzuki GSX-S1000S Katana Special Edition Jindachi? Juoz!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here