Siap-Siap, KTM Penta Jaya Akan Jual KTM 790 Series, Ini Sih Gurih!

6

Sobat MMBlog sekalian, udah beberapa hari ini, sosial media KTM Indonesia Official telah memberikan teaser mengenai balon alias bakal calon motor premium mereka yaitu Moge KTM 790 series. Temen-temen bisa lihat di poster yang MMBlog di artikel ini, udah ada dua wajah motor baru KTM yang bakalan tampak utuh yaitu KTM 790 Adventure dan KTM Duke 790.

Saat ini, bisa dibilang KTM Indonesia juga telah menambah line-up motor-motor mereka Sob. terlihat, ada jejeran motor trail yang harganya memang spesial dan serius. Jadi ceritanya udah gak hanya jualan nakedbike KTM Duke dan Sportbike KTM RC aja nih, melainkan juga udah jualan motor enduro atau trail! Moge-nya? Sebentar lagi, tanggal 24 bakalan hadir!

Temen-temen juga bisa lihat, di poster ada informasi Pre Booking, jadi motor juga udah bisa di beli, booking dulu dah. Harganya? Dikisaran 300 juta tuh. Hmm, untuk ukuran motor baru, motor Eropa buatan Austria sih ini gak terlalu mahal Sob. coba sono cek harga Ducati Scrambler atau Ducati Monster terbaru, meringis masbro :mrgreen: .

KTM 790 series baik Duke ataupun Adventure adalah dua varian motor inline twin KTM Terbaru yang banyaaak banget mendapatkan review positif di luar sana. Baik itu dari segi kenyaman, fun to ride, entertainingnya, motor ini bisa dibilang juaranya Sob. nah, kita tungguin aja bareng-bareng nanti, Insya Allah MMBlog liput kok. sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here