Lebih Dekat Dengan Suzuki Burgman Street 125, Pontensial dan Hanya 1 Koreksinya!

8

Intro

Sobat MMBlog sekalian, salah satu maxy scooter Suzuki yang akhir-akhir ini ramai di perbincangkan adalah Suzuki Burgman Street 125. Motor yang sejatinya diproduksi dan dipasarkan di India ini, ternyata dibawa oleh PT SIS untuk dipajang di Pekan Raya Jakarta yang dibuka pada hari ini masbro. Beruntung, MMBlog bisa melihat langsung lebih dekat ikhwal motor ini. Nah, melalui artikel ini, temen-temen akan bisa membayangkan motornya melalui narasi yang MMBlog tulis, yuk lanjut.

Suzuki Burgman Street 125 adalah salah satu motor Suzuki yang eksis sekarang dan gak sedikit mendapatkan bullyan dari bikernet +62. Di katakan, bahwa motor ini gak akan cukup kuat bertarung dan masuk ke pasar matik bongsor Indonesia. imagery atau capturan foto memang lumayan menipu ternyata Sob. ketika melihat langsung pertama kali, yang terbersit dan terucap di benak MMBlog adalah “loh, bagus juga nih motor yak”.

Pertama ngomongin dimensi, kalau diperhatikan, ternyata motor ini punya dimensi yang mirip-mirip dengan Yamaha Lexi, atau bisa dibilang sedikit lebih gede lah. dari depan sampai belakang, gak ada gejala motor membengkak, streamline dan konsisten ukurannya. Bagian depan, tampak futuristik dengan headlamp yang agresif, dan ini, sudah menggunakan full LED, dan ada DRL-nya loh Sob ternyata. Cukup terasa kekhasan Burgman dari depan.

Lanjut ke area tengah, ternyata Suzuki Burgman Street 125 memang bukan kaleng-kaleng. Motor ini punya legroom yang super duper lega luar biasa! Dek untuk naro kaki aje gile, luas banget masbro! Galon dua sih masuk sempurna ini. Belum lagi, motor ini ternyata juga menyediakan ruang kaki yang dipastikan, bahkan tinggi 175 cm pun masih bisa selonjoran Sob! ini bener-bener jadi daya tarik, belum lagi, ada kompartemen di atau rak di area dek, tambah enak buat nyimpen barang.

Contents

8 COMMENTS

  1. Bakalan di comot designnya sama pabrikan lain karena kekurangan satu yaitu ban belakang kecil,tinggal di mirip miripin bikin deh velg ring 14

  2. perlu masif upgrade. line up suzi skrg udah injeksi semua. masak mau mundur pakai karbu lagi? juga perbesar diameter ban terutama belakang. kalau jadi masuk kondisi bulet2 kek gini waduh jgn berharap banyak. Nex II aja yg jauh jauh lebih keren masih gabisa bersaing sm sebelah. kalaupun ada pilihan mending masukin yg maxi scooter haojue 150 nah itu keren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here