Ketemu Yamaha MT-25 Provost Edition, Putih, Berasa Mau Lebaran Lagi

4

Sobat MMBlog sekalian, pagi hari tadi, MMBlog menyempatkan diri untuk ngacir ke Samsat Tangerang Selatan di Ciputat. Mas Moel yang pajaknya udah nunggak ini nampaknya memang harus dibalik nama secepatnya masbro, wkwkwk. yaudah, ngangetin pagi tadi, udah niat, harus cabut berkas, dan didaftarin di samsat DKI. Nah, di samsat ciputat, MMBlog ketemu sama Yamaha MT-25 Provost Edition masbro.

Sebelumnya, MMBlog udah pernah bikin artikel tentang Pak Polisi Tatang yang mendapatkan Yamaha MT-25 karena mengorbankan Suzuki Thunder 125 miliknya untuk mengganjal truk. Nah, akhirnya bisa lihat langsung ini motor. Ternyata aslinya lumayan gagah dan asyik juga Sob. Yamaha MT-25 Provost Edition sebenernya hampir sama kayak punya Pak Tatang, Cuma ini tulisannya provost, kalau punya pak Tatang kan Polisi.

MMBlog coba dekati, ternyata motor tampil putih bersih bukan dari stiker atau cutting sticker, atau wraping, tapi beneran dari cat. Wah, ternyata emang ada supplay nih Yamaha MT-25 untuk instansi pemerintah masbro. Soalnya MMBlog pernah lihat Honda CB500X punya dishub, itu cutting stickeran, kalau motor kena ujan dan jorok pemakaian, keliatan ngeleteknya dah tuh :mrgreen: .

Motor udah dilengkapi dengan pengeras suara, strobo, dan atribut lainnya. Hmm, lumayan seger juga nih. MMBlog seketika jadi inget Karebet di rumah, soalnya kesananya bawa Mas Moel yang kudu di esek-esek alias cek fisik. Gimana masbro? Kayaknya cakep juga kalau Yamaha ngeluarin Yamaha MT-25 dengan warna putih sebagai default, ganteng sih. eh, tapi udah mau facelift ya? hmm, kita pantau aja bareng-bareng masbro. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya!

4 COMMENTS

  1. SI IWAN MAKIN STRESS KAYAKNYA
    MASA MOTOR YAMAHA PATAH DI PINOY
    DI BAHAS DIMARI CARI SENSASI AJA
    TRAFFIC DIA DI ALEXA TURUN JAUH LOHH
    MAKA NYA STRESS DIA ADSSENSE TURUN
    BINGUNG MAU MAKAN APA
    BAYAR KREDIT PAKE APA
    HADEWW NASIBB MU WAN WAN…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here