Ducati Streetfighter V4 Prototype, Dua Winglet dan Sangar Abis!

7

Sobat MMBlog sekalian, udah lazimnya kalau ada motor superbike, disana atau nantinya pasti akan ada varian streetbike-nya. Salah satu yang hot diperbicangkan adalah Ducati. Ducati saat ini tambah terkenal dengan memiliki line-up Ducati Panigale V4. Motor yang bersama Super Bau di WSBK ini berhasil menjuarai dan menang mutlak di beberapa seri ini, sebentar lagi akan mendapatkan tandem varian streetbike-nya. Betul banget Ducati Streetfighter V4 akan ngaspal!

Secara resmi, Ducati Internasional telah merilis bentuk purwarupa dari motor streetbike mereka yang bernama Ducati Streetfighter V4 Prototype. Motor ini hadir di event Pikes Peak International Hill Climb, dan menggunakan livery atau striping Pixelate. Dengan striping yang menurut MMBlog agak lebay dan kerame-an ini aja, keganasan Ducati Streetfighter V4 sudah kerasa dan kesan “mahal” nya juga udah bikin gatel.

Yang unik, Ducati Streetfighter V4 Prototype dibekali oleh dua pasang winglet. Hmm, entahlah, apakah winglet ini nanti dipasang juga di produksi massal atau tidak, atau hanya untuk event pikes peak doang biar motor bisa sedikit terbang pas kena angin gunung? :mrgreen: 😆 . hmm, dari depan, mukanya kayak ada kemiripan dengan sugomi, walaupun pasti nanti nyala lampunya berbeda.

Suspensi USD kelas sultan, mesin V4 yang kemrosak ngeri gak pake sedap, setang pipa fatbar, knalpot akrapovic titanium, wah, semakin gila aja ini motor Sob. timbul pertanyaan, kenapa kok enggak dibikin Ducati Monster V4 aja ya? mungkin karena Monster lebih membumi dan lebih streetbike daripada streetfighter yang memang dari awal munculnya, based mesin motor ini sudah menggunakan mesin superbike/supersport Ducati.

Oke Sob, beli gak nih kira-kira? Murahlah, paling 1 M (ber) doang :mrgreen: . sekian, terima kasih, dan kita pantau aja bareng-bareng kelanjutan beritanya masbro.

7 COMMENTS

    • Ini orang ngapa trollin disana sini,
      Iwb,MMblog.
      Kalau emang merasa lebih bagus buat berita,bikin aja blog sendiri contoh namanya
      XXXmotorblog yang isinya Mesum,dijamin rame

    • Wkwkwkwk, gpp mas Hari, emg butuh belaian dia. Santai mas, kalo lagi senggang komennya saya edit kok. Suwun udah mampir ke mmblog mas.

  1. @ex3..Yang ente musti bold adalah pertanyaan; TMC blog dapet artikel dari portal otomotif mana?? MCN?, Motorcyclist Online? Visordown? Cycle World Motorcycle.com?Motorbeam? Overdrive? Asphalt&Rubber? etc.. c’mon.. stop trollin’ 👻

  2. Media luar juga banyak yang buat referensi dari berita dalam negri,contoh R15 V3 sebelum keluar,bikin heboh di india

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here