Besok Yamaha Akan Launching Produk Baru di PRJ, Wah Apa Lagi Ini?

5

Sobat MMBlog sekalian, agak unik nih, besok tanggal 29 Juni 2019, alias satu hari sebelum hari terakhir penutupan ajang Jakarta Fair 2019, Yamaha Indonesia akan mengadakan acara yang di undangan, isinya adalah, Pengenalan : Produk Yamaha & Two Yamaha, One Passion.  Wah, apa ini Sob? motor baru kah? Asli dah, MMBlog gak punya clue sama sekali euy.

Kalau ngomongin motor baru, di minggu-minggu kedua PRJ, Yamaha telah memperlihatkan ke publik varian motor dengan livery monster energy MotoGP mereka yang asli keren. Nah kalau emang motor, kira-kira apaan yah Sob? mungkin kah update Yamaha N-max? Ataukah Yamaha MT-25 facelift? Ataukah matik baru lagi? Hmm, kayaknya agak sayang kalau motor baru dilaunching di akhir event PRJ yah.

Atau mungkin, frase Two Yamaha disini adalah perpaduan antara dua unsur antara Yamaha Motor dan Yamaha Music? Hmm, bisa jadi yah? soalnya kan belakangan ini, Yamaha lagi gencar melakukan lomba atau kontes membuat jingle untuk motor-motornya Sob. ini hanya spekulasi dan prediksi MMBlog aja yah, untuk kepastiannya, besok bakalan MMBlog report ke temen-temen semuanya.

Oke deh, stay tune terus di monkeymotoblog.com yah Sob, nah, ada yang bisa nebak gak nih? kira-kira apa itu Two Yamaha One Passion? Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

  1. bukannya ni dah tanggal 29 Juni 19?
    Mana beritannya nih?
    Ato batal launching krn mo nunggu launching besok setelah gelaran motoGP Assen?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here