Barber Shop Dengan Superbike Sebagai Kursinya, Auto Antri!

3

Sobat MMBlog sekalian, dalam dunia usaha, tentunya kreatifitas dan konsistensi yang dibumbui dengan keunikan, akan membuahkan hasil yang manis. Melihat trend superbike yang semakin hari semakin digemari dan terbentuk sebuah stereotip “auto ganteng kalau naik superbike”, salah satu barber shop di Vietnam membuat usahanya dengan menampilkan superbike sebagai sebuah komoditas yang punya daya tarik magis!

Pemilik dari barber shop ini bernama Nguyen Van Phuong, pengusaha asal Quang Ninh, Vietnam yang juga seorang bikers dan sportbike/superbike puritan. Beliau mengatakan, usahanya terbentuk dari passionnya dengan motor besar, plus seni menata rambut. Makanya, di usahanya ini, para konsumen yang datang untuk cukur, bisa cukuran di atas motor-motor koleksinya. Ini beneran kreatif banget sih, anak motor sih auto antri!

Gimana enggak, bisa langsung lihat ketampanannya langsung di atas moge ketika tampilan rambut berubah jadi baru :mrgreen: . di depannya langsung ada cermin yang merefleksikan dirinya langsung. Varian motornya ada Ducati Monster, Kawasaki Ninja 300, dan juga Superbike Hot, Honda CBR1000RR. Di foto, tukang cukurnya juga menggunakan helm, kayaknya sih untuk eksyen aja sih, mana presisi nyukur pake helm, wkwkwk.

Yang disayangkan paling cuman satu, ini motor-motornya masih pakai standar samping bawaan motor. Harusnya pakai paddock atau center stand yang kuat dan oke, jadi konsumen enggak mencong mencong pas duduk dan auto gantengnya bisa lebih kelihatan. Gimana Sob? Boleh juga nih di coba, pakai Honda Win, Suzuki Econos, Yamaha V80, dan Kawasaki Kaze110, itu mah bukan auto ganteng, tapi auto TUWA! Wkwkwk.

Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here