Ban Motor Dari Yamaha, Wah Enak Ini!

15

Sobat MMBlog sekalian, Yamaha meluncurkan produk parts & accessories terbaru untuk memenuhi perkembangan kebutuhan konsumen akan ban sepeda motor saat ini. Produk teranyar itu sudah tersedia di Jakarta Fair 2019.

Keinginan konsumen untuk mengganti ban dan pattern (pola ban) standar dapat terpenuhi melalui berbagai tipe ban baru yang kini disediakan Yamaha. Penggunaannya pun bisa disesuaikan dengan segmen sepeda motor dan tujuan berkendara seperti untuk harian, perjalanan ke luar kota maupun touring.

Ban baru yang tersedia diantaranya memiliki 3D pattern (pola 3D membuat motor lincah dan nyaman), daily tire with touring concept (ban harian untuk dalam kota maupun perjalanan jauh luar kota), city cruiser tire (desainnya elegan dan sporty menambah kemewahan dan kenyamanan), soft compound with 3 plies construction (perpaduan compound yang lunak dan konstruksi tangguh membuat nyaman untuk segala kondisi jalan dan tingkat kecepatan), cross series (desain pola yang inovatif untuk mendominasi segala kondisi medan), dual purpose tires (dirancang untuk kondisi jalan mulus hingga semi off road).

”Kebutuhan konsumen yang selalu berkembang membuat kami pun terus berinovasi. Tidak hanya untuk sepeda motor tapi juga produk lainnya seperti part & accessories. Salah satunya ban yang perannya sangat penting dalam berkendara. Karenanya kini diluncurkan ban baru yang mempunyai jenis bervariasi menyesuaikan dengan berbagai macam kebutuhan konsumen. Segera dapatkan ban terbaru ini, ada harga spesial di Jakarta Fair tahun ini,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Ban terbaru ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 168.000. Khusus selama penyelenggaraan Jakarta Fair 2019 ada potongan harga 25 % dan hadiah langsung polo shirt keren untuk semua tipe ban. Wah mantep Sob, jarang-jarang ada ATPM yang jual ban OEM untuk motor-motornya. Sedep ini! Gak ribet kalau mau ganti ban!

15 COMMENTS

  1. Mirip ban CST euy. Ada yang udah pake ini ban belum? Impresinya gimana setelah long term use? Tertarik nih, terjangkau harganya, pengen gantiin Corsa Planeto SE30

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here