Yang Hot di PRJ 2019, Benelli TNT249S! Kalau Di Branding Pakai Brand Jepang Sih, TIADA LAWAN!

14

Harga dan Galeri

Area jok juga enak buat ditunggangin nih, empuk dan nyaman shape-nya. Joknya, terpasang rapih di sasis teralis yang finishingnya telah ada kemajuan, ya jadi lumayan rapih lah, karena dulu-dulu, finishing di sektor ini di motor Beneli masih perlu pembenahan lebih, IMHO. Gimana dengan bagian belakang? Ada stop lamp yang bentuknya runcing juga, plus ban belakang yang gambot dengan ukuran lebar 160! Wih, udah kayak ER6n atau CB500 nih! suspensi belakang? ini yang MMBlog bilang kayak ER6n banget, menarik!

Mas, elu daritadi ngebahas lebihnya melulu, ada kurangnya enggak ini motor? Ya sejauh mata memandang sih oke-oke aja, hingga pas dinyalain, respon mesin dan takometer seperti ada lag. Mesin udah bergasing, tapi takometer naiknya agak mikir, telmi-telmi gimana gitu, ya lucu juga sih masbro. Mesin sih revvingnya juoozzz! Kalau mau lebih komprehensif lagi, ya kudu ada test ride sih ini. Apa gas di PRJ aja yah? treknya kecil sih biasanya, tapi buat sekedar impresi, boleh juga sepertinya masbro.

Apalagi? Oia, harganya nih, motor ini dijual dengan tiga varian warna. Untuk warna hitam dan putih, dijual dengan harga 57 juta rupiah, sedangkan untuk lime green, dijual dengan harga 58 juta rupiah masbro. Benelli TNT249S sudah bisa temen-temen beli langsung di PRJ, nah gimana? Silahkan temen-temen simak galerinya aja deh ya. kalau kurang puas, temen-temen bisa langsung ke PRJ, minta aja salesnya buat nyalain motor, harusnya sih bisaaaa. Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

Contents

instagram

Villa Kanaya

14 COMMENTS

  1. Bagus si. ?
    Buat daerah kampung sprti saya bingung nasib service, n suku cadangnya om ?
    Buat suaranya mmg bulet bgt brummmm

  2. Laah…soal takometer lemot masih ada ternyata. Ayo benelli, perbaiki dong….saya pribadi seneng lho ada kalian disini. Biar market roda dua isinya gak itu2 mulu

  3. Kalo ni motor lewat ..padahal blm keliatan wujudnya tp dr jauh udah kedengaran suaranya..udh pasti benelli nih ….khas bgt suaranya….tp kalo mopang yg lewat…mesti nebak2..ninja..cbr..apa r25…

  4. Motor 250cc yg punya suara khas dan berwibawa di indonesia ya cuma benelli…. Apalagi makin kesini makin banyak yang pakai, di bandung saya cukup banyak melihatnya wara wiri.

  5. Ini motor netijen +62 banget nih… Suara oke sangat, dan harga jual kembali juga masih sangat2 luar biasa baik! hehehehee.. tapi kog sedikit di jalan yah, cuma 1x liat ada yg pake TNT250.. klo patagonian eagle udh lmyn beberapa kali.. varian lain sering liat klo pulang ngantor daerah gunung putri, banyak2 banget, tapi di atas truk atau pick up hahaha.. jadi heran emg deket sini ada pabrik/gudang nya yah… hmm…

    Btw, tachometer lagging ky nya dr gen awal deh Mas Van.. pernah test ride di IIMS, terikan awal berasa smooth (baca:lemot) banget ini motor, ane yg abis naik mtr 150cc nyaris ga merasakan perbedaan.. gag tau deh feel putaran atas nya, katanya sih enak nya RPM 7000 ke atas ni motor.. utk putaran bawah lbh “nampol” Patagonian eagle nya sih mnurut ane.. buka gas n jalan lbh enteng..
    Cuma emg, faktor tampang dan suara mah, pabrikan jepang lewattt.. aura nya moge banget TNT ini..

  6. Beratnya berapa kg nih? Udah diet kah? Soalnya yang tnt sebelumnya beratnya udah kaya moge 600cc an, hampir 200kg cuy!

    • Nah ini nih yg ane juga mau tanya, terus limiter rpm kena brp ya. Dan kalau limiter rpmnya digeser ke minimal 13rb rpm gmn ya? Ya siapa tau ada yg ngasih racun.

  7. Nah ini nih yg ane juga mau tanya, terus limiter rpm kena brp ya. Dan kalau limiter rpmnya digeser ke minimal 13rb rpm gmn ya? Ya siapa tau ada yg ngasih racun.

  8. Udah kapok pakai tnt301, tarikan lemooooot banget..body beraaaattt..gak kuat lari…aftersales kurang banget..support dealer klo ada komplen juga kurang, motor blom setahun shock depan udah rembes..kualitas kabel2 kelistrikan juga kurang banget…udah cukup sekali aja beli benelli..user pertama daerah jawa timur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here