Yamaha Indonesia Luncurkan Lima Motor Dengan Livery Monster Energy MotoGP Edition, Ini Asli KEREN!

0

Sobat MMBlog sekalian, hari ini, pada tanggal 27 Mei 2019, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, secara resmi dan terbuka, telah merilis lima motor special edition mereka yang berlivery atau bertemakan Monster Energy Yamaha MotoGP Edition. Acara yang meriah ini dilaksanakan di booth Yamaha Jakarta Fair 2019, Kemayoran, jadi, publik pun bisa melihat lima motor yang asli dah, bener-bener keren abis kalau menurut MMBlog masbro.

Emang apaan aja motor-motornya masbro? Tampaknya Yamaha selalu konsisten dengan memberikan livery racing ke motor-motor mereka yang memang punya DNA racing. Yang pertama adalah Yamaha R15, kemudian yang kedua adalah Yamaha R25, terus yang ketiga adalah streetbike sporty Yamaha yang pernah jadi raja, Yamaha Vixion, yang keempat adalah Yamaha Aerox perwakilan dari skutik, dan terakhir adalah Yamaha MX King yang merupakan perwakilan dari bebek atau moped.

Dengan konsistensi ini, makanya, temen-temen jangan harap dan jangan bertanya kenapa kok gak N-Max? Gak X-Max? Gak FreeGo? Karena matik-matik itu adalah matik yang DNA-nya lebih ke daily dan familiy scooter Sob, kalau tetep kekeuh dan mau ya silahkan painting atau order ke Mekar Motor yang kolabs sama Cargloss Painting. Gak hanya itu saja, PT YIMM juga menampilkan motor yang dibesut Valentini Rossi di MotoGP, jadi bisa lihat dah persamaannya langsung.

Ketika melihat motor ini langsung, wah, bisa dibilang, inilah Livery atau tema motor Yamaha yang paling keren menurut MMBlog pribadi. Setaraf lah keren, unik, dan kharismatiknya dengan Livery Kuning ala Kenny Robert atau Anneversary 50th Yamaha yang berwarna Putih Merah. Monster Energy Yamaha MotoGP Edition, dilabur dengan warna dominan hitam, dan sedikit aksen biru, PLUS ada bekas “cakar” monster berwarna hijau yang bener-bener nyolot abis!

Terus gimana dengan kualitas paintingnya? Ini dia yang yang patut untuk diapresiasi. Yamaha emang dari dulu terkenal dengan painting motornya yang detail, rapih, dan warnanya tebal serta “hidup”. Yups, bisa buat ngaca saking kinclongnya dan cat-nya enggak “goyang”. Itu motor yang dipajang belum kena sentuhan poles sana poles sini atau nano coating, kalau udah mah, weleh-weleh masbro! Ngilu banget paintingnya, laler aja bisa kepeleset kalau hinggap sangking kinclongnya!

Tiap tahun Sob, tiap Tahun di PRJ, bisa dibilang PT YIMM selalu konsisten dengan mengeluarkan varian lima motor ini dengan livery-livery balapnya. Jelas, rider dan konsumen jadi banyak pilihan, dan kalau pengen sih, MMBlog saranin sikat ajalah Sob. livery asli bikinan pabrikan lho. Nah, next artikel, MMBlog bocorin foto-foto dan harganya yah! selamat buat PT YIMM atas launching lima motor dengan Livery Monster Energy Yamaha MotoGP Edition!

Sekian, terima kasih, dan semoga berguna masbro!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here