Yamaha Akan Rilis Motor Baru Minggu Depan, Wah Apa Ini?

8

Sobat MMBlog sekalian, per kemarin, secara mengagetkan, wkwkwk, kandang MMBlog mendapatkan undangan untuk meliput launching new product dari Yamaha Indonesia. menarik, karena emang besok, secara resmi ajang pekan raya Jakarta sudah dibuka untuk umum, publik bisa melihat dan kembali bersuka cita merayakan gelaran akbar di Ibukota ini masbro. Nah, acara Yamaha, rencananya akan diselenggarakan di PRJ, dan minggu depan, kira-kira apa ya yang akan dirilis?

Beberapa sinyalemen bertebaran masbro. Mulai dari Yamaha N-Max facelift. Bisa jadi juga Trail terbaru Yamaha. Atau mungkin juga ada Yamaha MT-25 facelift? Hmm, motor-motor mantab dan spesial semua inih masbro. Tapi jangan lupa, di ajang PRJ, biasanya Yamaha juga sering memperkenalkan unik dengan livery tertentu. Yang lagi hangat kan ada livery monster energy Sob.

2 tahun lalu, Yamaha juga telah merilis varian MX King, R25, R15, dengan livery Movistar, bisa jadi juga kan tahun ini demikian. Sebenernya sih, motor atau update apapun bakalan mantab dan heboh kalau di rilis di PRJ. Karena emang ini event masif banget dan skalanya nasional, bukan regional. Yang dari luar pulau atau luar kota juga banyak yang dateng masbro.

Nah, tinggal kita tunggu aja minggu depan nih Sob. kira-kira motor apaan? Bisa nebak? Atau jangan-jangan CBU? Big bike? Hmm, oke deh, kita pantengin aja bareng-bareng Sob, yang jelas MMBlog akan kasih updatenya terus ke temen-temen, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

8 COMMENTS

  1. Yamaha bagus-bagus euiyy motornya. Cakeup gituh sobs…… Tapi katae boros bbm. Makanya gak sebanyak motor honhond. Wkwkwkwkwk asyemmm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here