Suzuki India Sebar Teaser Motor Baru, Sport Atau Matik?

2

Sobat MMBlog sekalian, sebagai salah satu negara dimana penjualan sepeda motor Suzuki lumayan baik dan bagus, Suzuki India tampak bergeliat. Setelah sukses dengan Suzuki Gixxer 150 series (naked dan fairing), serta Suzuki Access, akhirnya yang ditunggu muncul juga batang lampunya ke permukaan. Yups, beberapa waktu lalu, Suzuki India merilis teaser sepeda motor baru masbro. Entah sport entah skutik, ini masih jadi pertanyaan.

Berbagai media dan blog saling umbar spekulasi. Ada yang mengatakan kalau ini adalah motor sport fairing. Menggunakan nama Gixxer 250. Hmm, di India, nama Gixxer adalah jenis sepeda motor sport nakedbike ataupun kalau fairing, dibuat lebih sport touring. MMBlog rasa, untuk Suzuki GSX250R agak kecil kemungkinan yah, tapi gak tau juga sih.

Spekulasi lain yang berterbangan adalah motor ini bisa jadi adalah motor nakedbike 250 atau sport touring 250 CC (dengan tema seperti Suzuki GSX-S1000F) satu silinder yang memang menggunakan mesin yang benar-benar baru. tahun lalu, di akhir tahun, sudah ada paten dari motor ini, mesinnya pun sudah terlihat dengan gamblang, satu silinder 250 CC. Tapi hanya pendingin udara dan SOHC yah Sob. ini yang jadi kandidat utama, walaupun headlamp kok kayak skutik? Ah muter-muter nih.

Ya betul, bisa jadi juga ini adalah skutik masbro. Bisa jadi buat tandem Suzuki Access, atau mungkin update dari Suzuki Access? Bisa jadi semua ini loh. Makanya, menarik untuk ditunggu nih, geliat Suzuki Indonesia nampaknya juga harus diikuti oleh Suzuki Indonesia dalam hal new product launching. Ya semoga aja Sob, Suzuki DR150, V-Strom, dll bisa muncul dalam tahun ini, biar makin rame! Oke deh, kita tunggu tanggal 20 mei nanti launching motor ini di Negeri Bollywood.

Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here