Suzuki GSX-R150 2019 Resmi Dirilis, Speedometer Berubah, Plus Hazard!

1

Sobat MMBlog sekalian, di hari pertama pembukaan PRJ 2019 di Kemayoran, MMBlog sempat dibuat kaget dengan penampakan satu motor Suzuki. Selain Suzuki Katana 1000, ternyata di ajang PRJ 2019 ini, Suzuki Indonesia juga memperkenalkan update dari Suzuki GSX-R150. Motor yang sudah dua tahun meramaikan pasar motor sport 150 CC di Indonesia dengan keunggulannya yakni putaran mesin yang begitu tinggi, kini tampil beda masbro, apaan aja nih?

Dari segi warna, temen-temen bisa lihat, Suzuki GSX-R150 2019 ini tampil dengan warna yang super duper atraktif. Warna hitam kuning bisa dibilang adalah salah satu warna terbaik yang dapat disematkan di Suzuki GSX-R150. Varian moge dari GSX-R sendiri sebenernya udah lazim dan ada varian hitam kuningnya masbro. MMBlog yakin sih, sambutan pasar akan bagus banget sama Suzuki GSX-R150 Black Yellow ini, apakah hanya itu?

Ternyata enggak Sob. Suzuki GSX-R150 2019 sekarang tampil beda dengan penggunaan speedometer model negatif. Yups, latar belakang pencahayaannya dibuat gelap, dengan tulisan atau angkanya yang berwarna terang. Hmm, emang udah semestinya begini, soalnya musimnya emang lagi begini ini! Gak matik, gan sport, semuanya pakai Negatif LCD Display Speedometer! Ini doang Mas? Ada lagi gak?

Ada masbro, sekarang, tombol keyless di Suzuki GSX-R150 2019 tampil beda dengan sinar biru yang melingkari knopnya. Nah, begini dooong! Motor jadi tampil lebih ekslusif, gan simpel-simpel amat kayak tombol atau tuas kompor, hehehe. Menarik, jadi tambah eye cathing! Plusnya lagi, di saklar kanan, ternyata kita bisa menemukan saklar hazard masbro! Nah ini dia, MMBlog agak bingung, di Suzuki GSX-R150 lawas itu saklar kanan ada ruang yang ditutupin plastik, ini kenapa gak dimaksimalin aja yah? eh ternyata, untuk Suzuki GSX-R150 tahun ini, dipakaikan hazard, bagus lah!

saklar hazard

Hmm, lalu berapa harganya? Nanti tunggu update MMBlog ya Sob! monggo kalau mau lihat unitnya, bisa cek di PRJ 2019! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here