Suzuki GS500 Lagi Banyak Ngedar di Situs Jual Beli, Moge Murah, Take it or Leave it!

8

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari ke belakang, kalau MMBlog buka situs jual beli motor, atau buka grup FB, lagi banyak dan gampang banget ditemui motor seken favorit MMBlog yakni Suzuki GS500. Motor yang sejatinya pernah dipakai sebagai motor operasional kepolisian dua dekade silam ini tampaknya lagi sedang dilakukan dum besar-besaran, nah silahkan dah.

Suzuki GS500 Twin adalah motor yang punya predikat sebagai motor bullet proof, easy maintenance, dan tangguh. Makanya, motor ini dipakai oleh banyak armada kepolisian di dua dekali silam alias 20 tahun yang lalu. Mesin boleh DOHC dan dua silinder, tapi klepnya cuman 4 lho, Thunder 250 aja yang satu silinder klepnya ada empat.

Hingga akhirnya, kepolisian nampaknya butuh motor yang lebih “escort”, dan Yamaha menjawab ini dengan Yamaha XJ900P yang amat sangat populer itu masbro.

Nah, namanya motor polisi, biasanya unitnya dulu pasti juga banyak dong. Kemana nih kalau udah enggak dipake. Di sebuah instansi pemerintah, dikenal yang namanya “Dum” (baca : dem). Motor ini mendapatkan surat lelang, pelepasan dari instansi terkait dan dapat dibalik nama untuk penggunaan umum, nah, nampaknya ini yang terjadi di Suzuki GS500.

Mas Moel Feat. Suzuki GS500E punya Koh Welly, tangki masih di service, nanti MMBlog jajal kalau udah rapih

Banyak Sob, lumayan banyak asli! Tapi ya tentu kondisinya bisa jadi enggak terlalu segar, atau butuh yang namanya restorasi total dan abis-abis. Motor dinas masbro, kerjanya berat :mrgreen: . harga ada di kisaran 50-60 juta tergantung kondisi, dan pastinya full paper. Nah, silahkan kalau temen-temen tertarik motor 500 CC unik ini. Btw, kapan ya Yamaha XJ900P di lelang, mantab juga ituuuhhh :mrgreen: .

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here