Neo Sport Cafe Baru Honda? Honda CB1300 Neo Sport Cafe? Wah Ngeri Ini!

1

Sobat MMBlog sekalian, dari blog senior yang belakangan ini sering banget bahas paten mematen, kita semua bisa melihat ada satu wujud penampakan bakal calon motor baru Honda yang kemungkinan, akan tampil menarik dan all out. Motor ini bisa jadi menggunakan mesin dua silinder, tapi bisa jadi juga menggunakan mesin empat silinder, asli masih bingung nih.

Caferacer hornet, mungkin itu yang paling cocok untuk mendeskripsikan motor ini masbro. Dari desain paten, terlihat banget bahwa motor akan mengusung model caferacer yang total! Temen-temen bisa lihat desainnya dari samping. Setang rendah, buntut hornet aka buntut tawon. Walapun mungkin itu jok empuk, tapi dibuat membulat lho.

Balik lagi ke paragraf pertama, mesin yang digendongnya menggunakan mesin dengan total silinder berapa nih? kalau kata wak Haji sih yang jadi promotor paten ini di blog-nya, mengatakan akan menggunakan mesin dua silinder, karena dari samping, ada dua pipa yang nongol. Tapi herannya, mesin motor ini sampai luber ke kanan-kiri lho.

Yang begini ini biasanya sih digunakan di mesin empat silinder! Makanya, di judul, MMBlog nulis “Honda CB1300 Neo Sport Cafe”, karena emang mesin Honda CB1300 lah mesin empat silinder paling lebar dan siap luber ke kanan-kiri motor! Apalagi, motor ini juga menggunakan suspensi teleskopik konvensional, tapi kaliper remnya udah radial. Perpaduan klasik dan moderen, cocoknya ya di Honda CB1300 baru!

Indikasi paling kuat, motor ini udah menggunakan kopling hidraulik, ya Honda CB1300 laaaah :mrgreen: . udah selayaknya sih Honda CB1300 mendapatkan refreshment dan mesin ini kembali ladi menjadi mesin yang dipasarkan secara global, bukan hanya jadi motor JDM! Dengan model caferacer yang abis-abisan kayak begini, wah alamat daaaah :mrgreen: . di bawa sama AHM sih langsung ludes! Si om om udah ngeces pasti!

Gimana Sob? Honda CB1300 Super Neo Sport Cafe? Kok berasa banget ya ganasnya? Aahh semoga ajaa bisa test ride 😆 .

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here