Lebih Intim Dengan Suzuki GSX-S1000F Katana, Ketika Moge Hadir Dengan Karisma Yang Terlalu Tinggi!

6

Lanjut Lagi

Beda dengan Suzuki Katana lawas, area setang di dominasi dengan setang pipa, bukan setang jepit. Saklar-saklarnya menggunakan saklar yang persis dan mirip dengan yang digunakan oleh Suzuki GSX-S1000 series. Pengaplikasiannya pun sama Sob. ngomongin mesin, menggunakan mesin yang digunakan juga di Suzuki GSX-R1000 K5 atau Suzuki GSX-S1000 series! Mesin yang bener-bener torqy gila! 150 HP, kalau di katana sih harusnya gak banyak berkurang yah di on wheel-nya.

Lanjut lagi, area jok tenyata punya finishing yang mantab dan luar biasa. Joknya sih enggak terlalu empuk, tapi juga enggak keras masbro. Jahitannya rapih banget! Area belakang Suzuki Katana tampil polos, fenderless dengan menggunakan mudguard yang nyantol di belakang ban layaknya moge-moge Eropa! Dari belakang, emang Eropa banget sih motor ini Sob. ngeri-ngeri sedap! Kaki-kaki pengereman?

Terlalu serius! Rem depan menggunakan Brembo Radial yang master rem-nya juga radial! Suspensi juga menggunakan USD fully adjustable! Belakang menggunakan monishock! Ban? 120 depan, 190 belakang, asli ngerih! MMBlog sih kalau riding pakai motor ini bakalan asli lemas masbro, dengkul gemetaran. Suzuki Katana yang MMBlog kepoin, bener-bener hitam legam! Sampai footstep hingga knalpot aja dikelir hitam legam! Ampuuun! Terlalu kharismatik!

Gimana Om? Pengen gak? Denger denger sih harganya bakalan tembus 400 juta lebih. Yaa buat si Om yang udah keburu napsu dan pengen motor yang BEDA serta punya Absolute Kharisma, ini motor adalah pilihan yang tepat. Disandingin sama Sugomi, CB1000R, atau MT-10, asli, rival-rivalnya itu berasa “junior” semuah! Oke deh, next MMBlog bikin artikel ergonominya yah!

Contents

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

  1. Se kharismatiknya desain motor jepun masih keok sama motor eropa ekekkekekk harga gak bohong bos duit berbicara ekekekek

  2. Jujur aja kalo ada warna silver lebih karismatik, kang. Kalo hitam kesannya terlalu datar kalo dilihat dari foto, mungkin bakal beda kalo liat langsung :v

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here