Ketika Yamaha FreeGo Dimodif ala Maxy Scooter, Kok KEREN?

12

Sobat MMBlog sekalian, biker Indonesia bisa dibilang enggak ada mati kalau perkara modifikasi. Enggak ada matinya, plus enggak pernah puas. Udah dikasih motor bagus, masih aja dirombak sana sini, sesuai dengan keinginan yang punya. Salah satunya adalah Yamaha FreeGo, motor matik Yamaha yang mendapatkan banyak pujian positif ini, turut menjadi santapan modifikator. Diubah jadi maxy scooter style, ternyata keren!

Yamaha FreeGo, pada dasarnya adalah skutik dengan batok ala motor bebek. Ya skutik-skutik non maxy lah. nah, di foto yang dishare di akun IG Freego.Owner, terlihat ada Yamaha FreeGo yang dimodif dengan tanpa batok kepala. Yups, dari headlamp, langsung di kasih windshield, langsung tinggi, layaknya Lexy, PCX, atau N-Max, hasilnya? patut di acungi jempol!

freego standar

Sebenernya ini menarik banget Sob. bahkan di Grup Bekakas, foto ini sudah direspon banyak orang. Pemakai freego juga pengen motornya dijadikan ala maxy scooter begini. asli, jadi tambah eksklusif, tambah menawan, dan tambah lux! Motor ini juga telah menggunakan muffler dari Yamaha Byson, bikin motor jadi tambah kekar.

Belum jelas siapa atau gimana modifnya nih, tapi yakin, ini bisa jadi trend modif Yamaha Freego. Karena emang nyambung dan sama sekali gak ada tuh sisi keanehan atau keabsurd-an yang terjadi. Udah kayak motor bikinan pabrikan aja gitu. nah, buat FreeGo Rider, monggo nih, ada inspirasi modif yang kece! Pakai setang krom punya PCX atau punya Megapro keren loh ini. Semoga berguna yah!

12 COMMENTS

  1. Jadi inget pernah liat Vario 150 1st gen digituin juga depannya, windshield nya yang lebih gembung pula, malah wagu jadinya, jadi jenong kaya ikan louhan, wkwkwk.
    #NMAX_Wannabe

    • Jenong gee thud mu itu. Orang memodifikasi adalah utk better appearance. Bagaimana juga pun kita kudu apresiasi. Klo ada yg kurang itu hal yang sifatnya subyektip. Jadi harus disampaikan dengan kesantunan

    • Wassial nyindir motor adik ane nih. Tp vario 125/150 emang jelek diginiin wkwkwk.karena posisi jok terlalu tinggi berbanding dg stang. Tp ane y diem aje yaiya mo ngelekin karya adik ane wkwkw

    • Reoggundulmu itu. Untuk making thing look outstanding atau eyecatchingable gitu cuynngg. Mikir dikit lahh angtum. Usaha must be appreciated

  2. Freego getaran dan goncangan bagian depan dahsyat…apa krn faktor ring 12 yah.
    kalo ada upgrade shock depan pen ganti yg lebih gede…krn motor baru 3000 sekian km komstir kyknya udh kena/oblak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here