Ketika Kawasaki Ninja 250 Menang Mutlak Dari Yamaha MT-09!

16

Sobat MMBlog sekalian, wah, kaget MMBlog masbro. Baru kali ini dalam sejarah, ada motor dua silinder 250 CC, menang mutlak melawan Yamaha MT-09 yang bermesin CP3, tiga silinder Cross Plane yang asli bengisnya original itu :mrgreen: . menang dimana itu Ninja? Di jalan? ye kagaklah, menang di calon hati mertua 😆 .

Beberapa hari yang lalu, sempat ramai ada meme tentang pandangan seorang bapak atau si Om terhadap motor yang dibawa oleh calon menantunya. Motor pertama ada Mio, wah ini langsung di tolak mentah-mentah oleh si Om, bilang anaknya udah ada janji sama yang lain. yang kedua, ada Yamaha Aerox, respon si Om adalah membolehkan yang bawa Aerox untuk kencan dengan anaknya, tapi gak boleh pulang malam.

Yang ketiga, ada motor warna biru, Yamaha MT-09 keluaran terbaru, kata si Om, Boleh, tapi kalau mau nginap kabarin ya, wih udah dikasih lampu ijo buat nginep aja nih, wkwkwk. yang terakhir adalah Ninja 250 lama, respon si Om adalah langsung nanya, kapan mau jadi mantu Om? Kapan mau nikahin anak Om? Gileee.

MMBlog pribadi, enggak tau menahu gimana latar belakang si pembuat meme. Apakah emang gak tau motor gak tau otomotif? Kalau tahu motor ya harusnya bisa lah jangan pakai Yamaha MT09 yang harganya bisa 10 kali lipat Ninja 250 Fi lawas :mrgreen: 😆 . atau mungkin bisa jadi juga sang pembuat meme sadar, dan pengen ngasih tau, kalau di mata awam, Ninja 250 adalah yang TERBAIK! mau nakedbike berapa silinder dan berapa CC juga gak ada ujung kopet-nya sama Ninja 250, ora ninja ora cinta luuurrr :mrgreen: .

Iya sih, orang lebih segen ama Ninja dibanding ama Mas Moel 😥 . yaudahlah Sob, artikel intermezzo aja kok ini, semangat ya puasanya bagi yang berpuasa 😆

16 COMMENTS

  1. Pantesan ninja menang dg mt 09
    1. bentuk mt09 saja mirip dg old mt15. Jadi orang awam gira itu old mt15 bukan mt09.
    2. Nama besar ninja lbh terkenal dibandingkan mt/r series.

  2. Yang bikin meme (ga pake ka) juga ga salah kok…. Yang kasih ijin kan si om, ayahnya cewe yang hendak diajak jalan. Klo om-nya memang begitu seleranya, juga ga salah kan?

  3. Mending ngebahasin maskarebet za bang.
    Ayo donk bang dikoco-koco biar lekas keluar artikel maskarebet nya bang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here