Ketika Honda CBR150K45 Dimodif Jadi Motor Adventure, Kok Keren Yah?

5

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, pas lagi jalan kaki menyusuri trotoar di jalan matraman raya, depan BCA Matraman, MMBlog dikagetkan oleh penampakan satu motor yang lumayan gagah, atraktif, keren, dan unik. Motor ini berlawanan arah ama MMBlog, jadi hadap-hadapan ceritanya Sob. berhubung macet, ini motor juga jadinya pelan. Motornya sih gak asing, Honda CBR150 K45, tapi modifnya itu loh!

CBR150 K45 sejatinya adalah motor sport, motor ini punya setang jepit, walaupun secara ergonomi enggak terlalu bongkok juga. Nah, di motor yang MMBlog temui itu, CBR150 K45 ini sudah dimodifikasi menjadi motor touring. Setang motor jadi fatbar, jadi tinggi, bagian depan motor juga dikasih paruh bebek, jadi terlihat kayak motor-motor adventure abis Sob. unitnya dengan warna livery repsol.

MMBlog langsung googling, nyari tahu, ada apa enggak CBR150 K45 yang dimodif begini dan diposting di sosmed atau di blog? Ternyata ada masbro, tapi tetep beda sih. seperti yang pernah di bahas oleh Lek Ferboes di Blognya, dan Mas Angga Ndeso di blog-nya juga. Foto-foto di artikel ini juga MMBlog comot dari blog mereka masbro :mrgreen: .

Tapi emang aura Honda CBR150 K45 emang enggak sport-sport amat macam R15 terbaru sih, masih ada atmosfir sport touringnya Sob. oke deh, semoga bisa jadi tambahan referensi temen-temen yah! sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya!

5 COMMENTS

  1. Windshield tinggi yg dipaksakan dgn spakbor dpn bila dibuat cocor bebek mungkin lbh pantes . Utk rear n side box dah cakep dr sisi samping – ngk tahu dr belakang …. yg jelas gear rantai n shock berkurang masa pakainya ….maha berat choy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here