Ketampanan Yang Murni, Royal Enfield Interceptor 650 dan Continental GT650! MUPENG!

9

Sobat MMBlog sekalian, mohon maaf banget nih, di awal Ramadhan ini, artikel blog jadi agak kurang update. Alhamdulillah, baru mendapatkan ujian yang penuh hikmah di awal bulan ini Sob. makanya MMBlog baru sempet ngucapin selamat berpuasa bagi teman-teman yang menunaikan ibadah puasa. Nah, di artikel ini, MMBlog mau sharing mengenai motor yang nampaknya gak terlalu banyak dibahas oleh blogger roda dua Indonesia. dari Royal Enfield, motor baru mereka, Royal Enfield Interceptor 650 dan Continental GT650!

Udah dari lamaaa, lama banget malah, MMBlog menantikan motor twin Royal Enfield ini masbro. Waktu launching beberapa tahun lalu, MMBlog udah naksir sama bentuknya. Terutama sih yang Royal Enfield Interceptor 650. Kenapa? Karena setangnya tinggi, bukan setang club man atau clip on ala caferacer, lebih rideable lah bagi MMBlog pribadi 😆 . dan emang, pas lihat langsung di IIMS 2019, MMBlog langsung kepincut beraaaat!

Royal Enfield Interceptor 650 dan Continental GT650 bisa dibilang sebagai motor pure retro yang punya cita rasa eropa kuat! Bisa dibilang, inilah baby triumph classic! Paket hemat triumph Bonneville dan Thruxton. Biarpun buatan India, finishing dari Royal Enfield Interceptor 650 dan Continental GT650 dapat dikatakan luar biasa rapih! MMBlog lebih senang mengatakan kalau ini adalah motor kaleng-kaleng, yups, banyak bahan pelatnya Sob! mantab!

Seketika, MMBlog jadi terkenang masa-masa riding menggunakan Triumph Bonneville T100 milik Om D beberapa bulan lalu. Wah, pakai RE versi ini gimana yaaa? Menurut review luaran, motor ini udah gak segetar RE-RE lainnya. Percaya sih, wong Himalayan aja udah enggak geter kok. katanya di mesinnya udah dipasang balancer masbro. Tentu, ini motor bakalan punya banyak peminat, karena apa? Karena disini enggak ada yang pemainnya, harga motor ini under 200 Juta, yang lain, macam Kawasaki W800 aja, di banderol lebih dari 250 juta!

Triumph? Jangan tanya, udah si Om yang susah atau setres buang duit itu :mrgreen: . Royal Enfield Interceptor 650 dan Continental GT650 di jual masing-masing 184,8 Juta untuk varian standar, dan 194,3 Juta juga untuk varian standar. Yaa, buat motor 650 CC Made In India sih sekarang masih lumayan tinggi harganya, soalnya dulu ER6n aja pernah ada di 99 juta Sob :mrgreen: . ah, emang dasar kaum mending-mending kamu!

Gimana? Demen gak ama Royal Enfield Interceptor 650 dan Continental GT650? MMBlog sih demen, tapi yang interceptor yaaa. Soale lebih suka nikmatin motor sembari dipakai, bukan dilihatin doang :p . caferacer bongkok mangbroooo :mrgreen: .

*elus-elus Karebet aja dah :mrgreen: .

9 COMMENTS

  1. Alhamdulillah akhirnya dibahas juga motor ini.
    Udah nunggu2, kok sepi2 aja di warung MMBlog…

    Btw, semoga ujiannya makin menguatkan iman…turut simpati….

  2. Mudah2an ujian ini mampu menaikkan derajat keimanan Om Vandra sekeluarga, dan Allah selalu berikan ketabahan dan kekuatan apapun cobaan itu. Aamiinn.

    Motor mantebs ini, pas banget selera kita mas. Samaan interseptor nyah

    • Amiin, makasih banyak Mas Aris buat support dan doanya. Iya mas, cucoook banget dah, asli pengen!

  3. semoga ujiannya semakin meningkatkan iman dan ketakwaan mas Vandra dan keluarga thd Allah SWT jg ya omm, yg penting selalu ingat, Tuhan tak pernah beri ujian melebih kemampuan umat Nya.. jadi setiap masalah pasti ada jalan keluar Nya..

    RE nya kereeeeeeeeeeeeeeennn,, cakep liat lgsg ya di banding foto studio..
    bentuk nya mirip banget CB1100 RS, selera ane banget.. ane prefer wujud yg Continental, tapi setang nya Interceptor, baru tjakep..

    • Amiiin, makasih banyak Om Jacob buat support dan doanya. Asli ini keren abiisss mas, finishingnya mantaaaab

  4. Semoga ujiannya mengangkat derajat dan keimanan Mas Vandra. Karena Allah SWT senantiasa memberikan ujian kepada manusia2 yang disayangi-NYA. Aamiin…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here