Ini Juara Vlog Competition Altama 2019! Selamat Masbro!

1

Sobat MMBlog sekalian, pada hari ini tanggal 14 Februari 2019, Para jawara atau pemenang Vlog Competition Altama 2019 telah diumumkan di Jakarta pada Selasa (14/05). Pengumuman yang digelar bersamaan dengan Buka Puasa Bersama dengan para awak media ini telah mengumumkan salah satunya adalah para pemenang yang akan jalan-jalan ke Vietnam selama 6 hari 5 malam plus uang saku. Pemenang jalan-jalan ke daerah Danang, Vietnam tersebut akan memperoleh fasilitas tiket pesawat PP, akomodasi dan tour dalam kota.

Selain paket liburan ke Danang Vietnam, hadiah yang diperoleh para pemenang lainnya adalah kamera mirrorles, smartphonetoolset otomotif dan lain-lain.

Vlog Competition 2019 atau lomba pembuatan video youtube dimulai sejak 12 Februari hingga 30 April 2019. Para peserta yang merupakan para vlogger, youtuber dan blogger ini diwajibkan mengunggah videonya ke channel youtubenya masing-masing pada periode waktu tersebut. Adapun konten yang diunggah berisikan aplikasi dari produk Tekiro Tools, Rexco dan Ryu yang bisa dipilih.

“Kami membuat lomba ini adalah sebagai wujud apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para vlogger, youtuber dan blogger yang selama ini telah bekerjasama dan mensupport kami”ujar Dody Sanjaya, Public Relation Manager PT. Altama Surya Anugerah.

Berikut daftar pemenang Vlog Competition Altama 2019

Juara 1 (Hadiah jalan-jalan ke Danang, Vietnam)

Yoyok Ariwibowo  (Ayo Bikin Sendiri), Faisal Arif (Gridoto).

Juara 2 (Hadiah Kamera Mirrorles Fuji Film)

Aryanto (Aripitstop)

Juara 3 (Smartphone Xiomi Phocophone)

Jeff Hahn (Wong DIY)

Juara Harapan 1 (Tools set)

Faizzin (Proleevo Channel)

Juara Harapan 2 (Tools set)

  1. Farhan (Gridoto)

Juara Harapan 3 (Bor Cordless dan Paket Pelumas serbaguna)

Apip (Apipotoblog)

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here