Ini Dia DFSK Glory 560, SUV Tervalue!

10

Sobat MMBlog sekalian, salah satu pabrikan mobil asal Tiongkok yaitu Dongfeng Sokon yang punya singkatan DFSK mengundang blogger untuk berkunjung ke booth DFSK di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 pada tanggal 1 Mei 2019 kemarin Sob. wah, cocok ini hari libur. Disana MMBlog dan temen blogger yang lain dikasih lihat produk baru yaitu DFSK Glory 560, SUV 7 tempat duduk yang harga, fitur dan spesifikasinya bener-bener bikin syok! Gimana cerita itu Mas?

Ngomongin desain, DFSK Glory 560 menurut MMBlog pribadi memiliki desain yang tangguh dan maskulin Sob. Ini mobil lumayan maskulin, garang, tapi tetep ada sisi flamboyannya dan sisi lux-nya masbro. Secara keseluruhan desain, MMBlog rasakan kalau inspirasi mobil ini adalah dari mobil-mobil SUV Eropa, mantaaab. Kaki kaki terlihat besar dan kekar dengan penerapan velg 17 inci yang mencolok dan ban lebar 215/60/14, hal ini menguatkan kesan tangguh dan penjelajah yang nancep kuat di mobil ini masbro.

Gak hanya tampil maskulin aja masbro, DSFK Glory 360 juga terdapat lampu fog lamp ditemani Daytime Running Light bergaya LED di bagian bawah bumper, gokill sedep amaat! Kerennya nih masbro, fog lamp gak hanya ada di depan, tapi juga di belakang dengan tampilan berwarna merah yang akan terlihat di cuaca ekstrim seperti penuh kabut, nah, keren yak kepedulian DFSK terhadap safety dalam Glory 560 Sob.

Kesan kekinian dan muda juga terlihat berkat penerapan antena model shark fin di ujung atap, ini yang spesial Sob. Senada dengan hadirnya rear defogger di kaca bagian belakang, jarang jarang loh masbro mobil entry level bisa punya defogger, emang juoozzz Glory 560. Bagi yang ingin memasang roof rack, roof rail juga sudah tersedia di Glory 560, aje gile, udeh akomodatif banget ini.

Nah, dari hasil review fisik DFSK Glory 560 di atas nih masbro, kira kira dengan fitur yang kayak, seabrek-abrek, dan gokil kayak gitu, ini mobil dihargain berapa coba? 270jt? 260? 250? Yang bener aje Sob! Ini Mobil cukup Rp. 239 juta saja! Masih lebih murah dari Honda CB650R loh, 4 juta lebih tinggi dari Z900 doang! Itupun untuk tipe termahal yaitu Glory 560 L CVT. Dan yang termurah adalah tipe B 1.5 MT dengan harga Rp. 189 juta, walaaah, apa-apaan iniiii!

Gak hanya itu, semua itu masih ditambah dengan garansi super berani, yaitu garansi selama 7 tahun atau 150.000 KM yang mencakup tak hanya mesin dan transmisi tapi juga sasis sampe kelistrikan! Asli gokil sih Sob, berani banget yak DSFK! Kudu begini sih emang kalau mau meraih hato konsumen dan masuk ke penetrasi pasar yang udah ketat dan berdarah-darah banget!

Hingga Saat ini DFSK sedang berkomitmen kuat untuk menambah banyak dealer Sob, dan juga tempat servis di seluruh Indonesia, komitmen mereka adalah stay di Indonesia dengan sudah mendirikan pabrik dengan investasi ratusan milyar. Jadi, tinggal nunggu waktu aja nih untuk jadi pabrikan mobil favorit dan value! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!



10 COMMENTS

  1. assalamualaikum bang vandra.. ini mobil bner bikin ngiler,, aje gile fitur crv harga xenia.. semoga pabrikan jepun mengikuti gebrakan dongfeng sokon.. sukses slalu bang van.

  2. Garansi mesin, kelistrikan dan sassis sampe 7 tahun? O_O

    wah mantep ini apalg klo rusak bisa lngs di jemput dan konsumen di berikan unit pinjaman. makin mantep lg.

  3. Kalo peduli safety bukan mengandalkan foglamp saja,tetapi sabuk pengaman,air bag di setiap kursi,body & sasis yg kuat

    • mmm.. 239jt dual airbag, dual disc brake, arah ac lengkap dll. sgt value bukan? dibanding 300juta lebih masih tromol belum kontrol traksi *ehem inopeh*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here