Foto dan Harga Lima Motor Yamaha Monster Energy Yamaha MotoGP Edition, Selain R15, Inden Dulu Sob!

4

Sobat MMBlog sekalian, ngomongin motor baru kayaknya kurang afdhol kalau enggak ngomongin harganya Sob. nah, seperti yang temen-temen udah baca di artikel INI, kalau Yamaha Indonesia baru saja merilis lima motor dengan livery Monster Energy Yamaha MotoGP Edition, di artikel ini, MMBlog mau ngasih tahu berapa harganya, dan juga ketersediaannya Sob. yuk lanjut lagi.

Lima motor Yamaha dengan Livery Monster Energy Yamaha MotoGP Edition, Yamaha R15, Yamaha R25, Yamaha Vixion, Aerox, dan MX King, memang punya pesona tersendiri. MMBlog pribadi jadi pengen ngecat Mas Moel dengan livery serupa, atau pengen euy punya Yamaha R6 2005 dengan livery kayak gini, gile, pasti ABG-ABG banyak yang pada nengok. Mas, elu kebanyakan intermezzo, berapaan harganya nih?

Oke nih harganya, mulai dari yang paling murah dulu ya:

Harga Yamaha MX King Monster Energy Yamaha MotoGP Edition : Rp. 23.530.000,-

Harga Yamaha Aerox Monster Energy Yamaha MotoGP Edition : Rp. 25.720.000,-

Harga Yamaha Vixion Monster Energy Yamaha MotoGP Edition : Rp. 27.650.000,-

Harga Yamaha YZF-R15 Monster Energy Yamaha MotoGP Edition : Rp. 36.360.000,-

Harga Yamaha YZF-R25 Monster Energy Yamaha MotoGP Edition : Rp. 60.025.000,-

Gimana? Cocok gak harganya nih? oia, FYI nih masbro. Untuk unit yang baru tersedia di dealer adalah Yamaha R15 dulu ya. yang lain-nya baru akan diproduksi setelah lebaran, alias bulan Juni, dan bulan Juli. Jadi sabar-sabar dulu Sob sembari nabung ama nyimpen THR, wkwkwkwk. Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah! Btw, foto-foto MMBlog lampirin di bawah ya!

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here