All New Peugeot Pulsion 125, Keren, Masuk Indonesia Jadi Berapa?

9

Fitur Lainnya

Ngomongin safety, Peugeot Pulsion 125 ternyata telah dibekali oleh sistem pengeraman ABS dual channel, dan dilengkapi dengan  Synchro Braking Concept (SBC), yang mirip dengan CBS-nya Honda. Terus masbro, Suspensi depannya teleskopik, dan belakang pakai suspensi ganda dengan 5-setelan preload. Bagian paling menarik dari Peugeot Pulsion 125 2019, adalah fitur-fiturnya yang canggih. Emang apaan aja tuh Mas?

Pertama mulai dari panel instrumen, wah, ternyata ini memakai fitur Peugeot i-Connect, yang juga terlebih dahulu dipakai mobil Peugeot 308 dan 5008 masbro. Jadinya ya ada layar TFT yang dapat terkoneksi ke smartphone temen-temen, otomatis bisa ngecek pesan dan telepon. Fitur lainnya adalah navigasi GPS, wih mantep! Ternyata udah keyless juga loh ini, memang sih belum dilengkapi alarm kayak honda PCX, tapi sudah ada answer back system-nya juga.

Nah, ngomongin mesinnya, Peugeot Pulsion 125 meggunakan mesin Powermotion berkapasitas 124,8 cc. Mesin yang menggunakan radiator ini punya tenaga 14,416 dk / 9.000 rpm, dengan torsi 11,9 Nm / 7.000 rpm. Dengan tangkinya yang besar, Peugeot Pulsion 125 diklaim bisa menempuh jarak hingga 413,601 km, dalam kondisi tangki terisi penuh, WOW!

Gimana masbro? Motor ini yang diproduksi di Perancis ini, renacanya akan dijual dengan harga termurahnya yaitu 4.299 Euro atau setara dengan 70 Juta Rupiah, wkwkwk. masuk Indonesia jadi berapa coba? 100 juta? Hanya om sultan lah yang beli ini, kaum mending-mending pasti kembali eksis, termasuk MMBlog 😆 . oke deh, semoga bisa jadi tambahan referensi temen-temen tentang maxy scooter di luaran sana ya! sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

Contents

9 COMMENTS

  1. Ban belakang kurang gede rimnya. Kurang ngegendjer nih mas.
    Ji Ro Lu Nyekel Arit karo Palu
    Ojo koyo prabowo sing seneng grusa grusu
    Koncone sarumpaet sing nyinyir mecucu
    Tiwas konfrensi pres jebule ketipu
    Genjer-genjer neng ledokan pating keleler
    Emake thole teka teka mbubuti genjer
    Emake thole teka teka mbubuti genjer

  2. Yo iyo laaagh. Republik Rakyat Tiongkok gituhhh. 125 cc berasa 150 cc. Kita harus belajar dari mereka. Itu pesan salah satu putra terbaik bangsa kita kemarin.

  3. Nghayal mulu .kegedean mau. Nmax di modif gitu bisa kaga ya. Sekalian speedo ganti hp yang bisa segala macem wkwjwk asal ngk dibawa putera putri terbaik yg di bawah umur. Ilang tuh motor dah capai2x dimidalin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here