All New Peugeot Pulsion 125, Keren, Masuk Indonesia Jadi Berapa?

9

Intro

Sobat MMBlog sekalian, ternyata gak di Indonesia doang nih perkembangan maxy scooter terjadi dengan terstruktur, sistematis, dan masif (TSM) :mrgreen: . Di Eropa, ternyata Maxy Scooter yang sejatinya sudah settle dari dulu, terus aja mengalami perkembangan, bukan penyusutan. Yang mengalami penyusutan kayaknya motor sport fairing dah. Nah, salah satu produsen sepeda motor asal Eropa, Peugeot, ternyata baru saja merilis update dari motor scooter mereka yang bernama Peugeot Pulsion 125. Hmm, istimewanya apa?

Peugeot Pulsion 125 bisa dibilang sebagai maxy scooter moderen. Sesuai dengan regulasi di sana, maxy scooter kedapetan CC nanggung, 125 CC, gak bisa 150 CC. Motor ini, tampil dengan desain scooter yang lux dan elegan. Ngomongin fitur kekinian, udah pasti, pabrikan Eropa gak akan mau kalah dengan pabrikan Jepang. Yups, semua perangkat lampu-lampu sudah menggunakan full LED. Gak sein, gak lampu depan, dan lampu belakang, bahkan motor ini juga udah ada DRL-nya. Ya emang wajib sih kalau motor yang mau ngaspal di Eropa ada DRL.

Ngomongin maxy scooter, gak asik kayaknya kalau enggak ngomongin daya akomodatif. Yups, ternyata motor ini punya bagasi yang besar. Bagasinya bisa muat dua helm masbro, satu helm full face, dan satu lagi helm open face, wah gak pelit fitur nih. skutik asia yang beken kayak Kymco aja kadang body boleh gede, tapi bagasi dikasihnya ngepas banget euy. Mantab lah Peugeot Pulsion 125. Udah gitu, tangki bensinnya sampai 12 liter pula, untuk matik 125 CC sih berasa gak akan abis-abis ini bensin.

Ngomongin kaki-kaki, ini dia yang membuat dan mengesankan bahwa ini adalah real maxy scooter, peleknya menggunakan pelek yang ukurannya belang antara pelek depan dan pelek belakang. Pelek depannya, menggunakan pelek ring 14, dengan ban michelin city grip ukuran 120/70-14, sedangkan pelek belakangnya menggunakan pelek dengan ring 13 dengan ukuran ban 140/60-13. Lucu juga ukurannya, tapi masih lebih lucu ukuran ban Burgman series sih ya Sob :mrgreen: .

Contents

9 COMMENTS

  1. Ban belakang kurang gede rimnya. Kurang ngegendjer nih mas.
    Ji Ro Lu Nyekel Arit karo Palu
    Ojo koyo prabowo sing seneng grusa grusu
    Koncone sarumpaet sing nyinyir mecucu
    Tiwas konfrensi pres jebule ketipu
    Genjer-genjer neng ledokan pating keleler
    Emake thole teka teka mbubuti genjer
    Emake thole teka teka mbubuti genjer

  2. Yo iyo laaagh. Republik Rakyat Tiongkok gituhhh. 125 cc berasa 150 cc. Kita harus belajar dari mereka. Itu pesan salah satu putra terbaik bangsa kita kemarin.

  3. Nghayal mulu .kegedean mau. Nmax di modif gitu bisa kaga ya. Sekalian speedo ganti hp yang bisa segala macem wkwjwk asal ngk dibawa putera putri terbaik yg di bawah umur. Ilang tuh motor dah capai2x dimidalin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here