Warna Baru Suzuki GSX-S750 Yang Semakin Sedap, Ah, Kapan Ya?

3

Sobat MMBlog sekalian, kalau ditanya, motor apa yang pengen MMBlog jadiin tandem Mas Moel di rumah, MMBlog dengan lugas dan pasti akan menjawab Suzuki GSR750. Lho? Kok GSR750? Gak ketuaan? Gak lah, makin tua makin jadi, moge itu ya kayak gitu. jadi repotnya, jadi bakar duitnya, dan jadi jadi yang lain, wkwkwk. sebenernya sih, pengennya Suzuki GSX-S750, tapi apa daya, belum ada gelagat PT SIS mau jual motor ini masbro. Padahal, motor ini sudah mendapatkan beberapa update seperti warna yang menarik.

Kalau boleh bercerita, pertemuan MMBlog dengan Suzuki GSX-S750 adalah ketika MMBlog berkunjung ke pabrik Suzuki di Hamamatsu, Jepang tahun lalu. Proses demi proses produksi MMBlog saksikan dengan mata kepala sendiri, hingga akhirnya jadilah satu unit sepeda motor yang berkualitas tinggi, berkelas, dan punya karakter yang kuat, Suzuki GSX-S750 – The Apex Predator. Di awal eksistensinya, motor ini hadir dengan pilihan warna terbatas, biru, dan merah, dan kini, ada warna putih dan hitam.

Jujur, MMBlog naksir banget sama warna hitamnya Sob. hitam legam dari ujung sampai ujung! Biasanya nakedbike emang cocok sih dikasih warna hitam, jadi sangarnya keterlaluan. Plus, motor ini adalah motor yang banyaaak sekali mendapatkan berbagai review positif, baik first ride review, ataupun long term-review. Wartawan media otomotif online di Eropa-pun banyak yang memiliki Suzuki GSX-S750 sebagai motor pribadinya. Buat harian enak, buat trackday juga crispy, ujarnya, hmm.

Denger-denger sih, PT SIS punya gelagat pengen lagi main moge di Indonesia. ya mungkin habis pemilu dan diharapkan kondisi di segala sektor jadi lebih kondusif. Perkara harga, mungkin akan mepet-mepet nakedbike buatan Jepang lainnya, bisa 250-280 Jutaan. Oke deh, kita pantau aja bareng-bareng masbro. Semoga kepengen yah!

3 COMMENTS

  1. kepengan. tapi lebih kepengen lagi SV 650 (sampe sini bisa ketauan dah umur gw)
    gatau knp cocok aja desainnya yg kalem dan long lasting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here