Test Ride Singkat Yamaha Majesty 125, Siap Jadi Motor Koleksi!

7

Intro

Sobat MMBlog sekalian, sebelum N-Max dan PCX menjadi nemesis dan umum sekali terlihat di jalanan selama beberapa tahun terakhir, sebenernya, pada 17 tahun yang lalu, sudah ada Maxy Scooter juga yang oke punya. Saat itu, maxy scooter masih dianggap barang tabu, barang aneh, motor kok gede tapi CC kecil, motor kok matic, dll. Motor yang MMBlog maksud ada Yamaha Majesty 125. Alhamdulillah, setelah 17 tahun motor ini eksis, MMBlog baru bisa jajal kemarin, wkwkwk. mau tau ceritanya? Lanjut aja Sob.

Motor ini, Yamaha Majesty 125 ini, adalah milik Blogger sekaligus FBS, Mas Andika Kusuma atau di Betawi lebih dikenal dengan AndikaDiego (ini Blog-nya). Sebenernya sih bukan milik beliau juga, ini motor punya Om-nya, cuman mas Andika ini diminta tolong untuk ngerawat sementara aja, karena yaa, lumayan faham motor lah. Motor sudah ngendon bareng FBS yang satu ini kurang lebih 1 bulan-an. MMBlog inget banget, ketika motor ini dibawa ke rumah Om KBY olehnya, tapi pas mau pulang gak bisa hidup :mrgreen: .

Katanya udah diengkol berkali-kali, di stater berkali-kali, tapi gak mau hidup. Sampai Om KBY share perkara ini di Grup WA, MMBlog Cuma komen “udah coba gasnya dipentokin, terus di engkol sekeras-kerasnya apa belum?” dan bruuummm! Motor langsung hidup :mrgreen: . Ilmu montir jalanan ini Sob, motor matik karbu ya biasanya penyakitnya begini ini. FYI, motor ini dibeli dengan harga yang sudah lumayan value, ekonomis, tapi odometernya juga udah lumayan sih, 40 ribuan.

Kemarin waktu acara pressconference di DDS, Mas Andika membawa serta motor ini. MMBlog yang bawa Mas Moel, pastinye pengen ngajak tukeran, pengen jajalin lah. gimana sih bedanya matik 17 tahun lalu dengan matik zaman sekarang. Tapi sayangnya, ternyata Mas Andika gak terbiasa pakai motor kopling, waduuuhhh 😆 . yaudah, di Cempaka Putih kan ada jalanan komplek yang sepi, MMBlog jajalin disitu ajah. Ini murni impresi berkendara singkat aja yah Sob.

7 COMMENTS

  1. inget jaman kuliah. ada yg bawa dikampus. cewek pula. dulu liat ini berasa liat motor power ranger atau kamen rider hahaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here