Siap Gaspol Harian Suzuki Bandit 150!

10

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, sebenernya ada satu anak kost yang udah nginep di kandang MMBlog. Hanya saja, dari hari Jum’at, MMBlog lagi ada event touring ke Jogja, sampai hari minggu. Nah, mulai hari senin kemarin, hingga sekarang, baru deh MMBlog bisa kenalan lebih dalam, dan lebih dekat dengan anak kost yang bernama Suzuki Bandit 150!

Suzuki Bandit 150 yang ada di kandang MMBlog ini adalah unit milik PT SIS yang tadinya di gaspol harian oleh Mas Aripitstop. MMBlog udah penasaran dari lama, gimana motor ini kalau digunakan harian sebenernya masbro. Test ride di Ancol pas tahun lalu sih udah pernah, tapi namanya di Ancol, lalu lintasnya ya relatif lengang dan kosong Sob.

Nah, untuk penggunaan harian, tentunya saja lingkungan dan atmosfirnya lebih variatif. Ada macet, ada jalanan kosong, dipakai boncengan, malam hari, pagi hari, siang hari, banyaklah variabel yang bisa nguji, ini motor siap dipakai harian apa gimana? Sejauh ini sih, MMBlog pakai, ini motor emang lebih rideable dan nyaman dibanding sang alter-ego Suzuki GSX-S150 yang udah 2 tahun MMBlog miliki.

Oke dah, siap ngereview harian Suzuki Bandit 150 nih masbro! Oia satu lagi, ternyata emang motor 150 CC, nakedbike, mesin kekinian, adalah motor yang siap dipakai harian, motor commuter, kalau emang temen-temen bosan pakai matik! Riding lagi yuk!

10 COMMENTS

  1. Bandir (banyak dicibir) motor culun tahun 2000an, slogannya gini pilih “bandir” teman setia perjalananmu membuat kamu “banyak diremehkan”

    • Kalau gak salah pernah baca artikel iwakpeyek alesan pabrikan kepada bloger papan triplek setiap motor yang bekas testride pasti dilebur lagi (logika mustahil) ekekekek

    • Motor bekas tesr ride bakalan dipake buat test ride test ride, abis itu kalau udah gak ada nilai keekonomiannya, langsung di scrap atau dicincang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here