#SemaqueenYaqueen, Pengen Sugomi Yamaha Vixion Ini Dimodifikasi Dengan Cowling Mio Jadul!

12

Sobat MMBlog sekalian, dunia modifikasi memang lumayan unik. Selain enggak ada batasannya, modifikasi juga merupakan hal yang subjektif, suka-suka yang punya motor lah, apalagi kalau yang punya motor juga bisa modifikasi, makin jadi! Untung kalau seleranya mantab, kalau seleranya juga ikutan unik gimana? Kayak yang di post di grup Bekakas FB, ada salah satu member yang membuat siapapun yang melihat motornya, pasti terhibur dan terpatri.

Adalah Yamaha Vixion, sepertinya, ownernya lagi ngebet banget pengen punya Sugomi, hingga akhirnya Vixionnya di modifikasi ala-ala moge Kawasaki tersebut. Temen-temen bisa lihat, lampu depan Yamaha Vixion ini sudah enggak ada, dan diganti dengan cowling, atau body depan motor lain. emang motor apaan? Coba tebak, yups, betul, Mio Jadul!

Ya mungkin ini motor cuman untuk lucu-lucuan aja kali ya? abis asli dah, setiap ngelihat fotonya, MMBlog pasti ngakak masbro. Ngelihat berkali-kali juga ngakak, ini maksudnya apaan sih emang? Wkwkwk. dijadiin lampu depan juga enggak bisa, itu kan Cuma ada lampu posisi doang, aka lampu senja, gak tau juga sih kalau dimodifikasi dipakein projie ๐Ÿ˜Ž :mrgreen: .

Yah, apapun itu, gimanapun hasilnya, tentu kudu diapreasi lah. di grup Bekakas sendiri, foto atau post ini sudah banyak dishare loh Sob. bener-bener kayak Sugomi ini, bahkan warnanya aja hijau loh, Sugomi yang abis kebanyakan makan tape kayaknya :mrgreen: . oke deh, artikel intermezzo di dini hari aja nih Sob. semoga harimu menyenangkan ya!

12 COMMENTS

  1. Di kampus ane ada yg modif cs1 pake cowling depan beat gen pertama, dan anehnya cocok wkwkwkwk (korbanin speedo bawaan cs1)

  2. kami tampilkan modifikasi terbaik saat ini, penuh keunikan dan canda tawa… Inilah dia!!…. Vixion Sugo….Gon……Jreng jreng…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here