Sambut Hari Kartini, Yamaha Rilis TVS Baru Yamaha Fino!

1

Perjuangan R.A. Kartini sangat terasa di era milenial ini, dimana para perempuan muda yang semakin didepan dan berani dalam berkarya. Seperti cerita yang dituangkan dalam video Always Be With You terbaru dari Yamaha, didalamnya tersirat semangat perempuan Indonesia untuk melayani sambil berkarya, bukan hanya untuk kepentingan pribadi semata, melainkan juga bermanfaat untuk kepentingan bersama.

“Melalui video ini, Yamaha Fino ingin mengajak para perempuan di Indonesia untuk kembali mengingat dan menyadari bahwa keberadaan para perempuan Indonesia yang semakin didepan ini tak lepas dari perjuangan R.A. Kartini.  Para perempuan Indonesia harus semakin berani berkarya dan saling mendukung dalam segala perbedaan!” tutur Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Singkat cerita diawali dengan dua gadis SMA yang pandai namun memiliki sudut pandang berbeda, bernama Ayu dan Laras. Ayu, seorang gadis yang ingin menjadi ketua OSIS di sekolahnya menganggap bahwa para perempuan muda bisa melakukan banyak hal istimewa. Bertentangan dengan hal itu, Laras berpendapat bahwa melakukan banyak hal yang istimewa namun tidak ada manfaatnya untuk orang lain itu hanyalah sia-sia.

Geram dengan pernyataan Laras, Ayu pun ingin membuktikan bahwa dirinya dapat melakukan hal yang istimewa dan juga bermanfaat bagi orang lain. Kira-kira apa kegiatan yang akan dilakukan oleh Ayu? Apakah kegiatan tersebut akan berhasil dan bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya? Lalu, bagaimana reaksi Laras terhadap kegiatan tersebut? Dan apa sih kaitannya Yamaha Fino dalam video ini?

Penasaran dengan kelanjutan kisah istimewa Ayu dan Laras bersama dengan Yamaha Fino? Lihat dan tonton langsung videonya pada link berikut https://youtu.be/h6tQd9cj1Z4 atau dapat langsung kunjungi akun youtube resmi Yamaha Motor Indonesia.

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here