Pengen Moge Under 100 Juta, Brand Bebas, Ini Daftarnya!

13

Intro

Sobat MMBlog sekalian, moge seken emang menarik untuk dibahas. Di forum jual beli moge, ada lumayan banyak yang nyari moge seken, tapi budgetnya terbatas. Ada yang maksimal 100 juta, ada yang maksimal 70 juta, ada yang maksimal 50 juta, dan pengennya juga Full Paper alias Bersurat Resmi. Nah, MMBlog akan coba rangkum, ada berapa sih emang kandidat yang oke untuk dimiliki di rentang segini?

Pembahasan tentunya gak akan terpaut pada Brand Jepang aja. MMBlog akan coba bahas varian atau listnya dengan motor-motor yang beragam pula Sob. daftar motor juga motor yang lumayan bisa-lah di temuin di forum-forum atau situs jual beli online, bukan motor langka yang super langka atau gimana, tapi dibilang pasaran juga enggak, kecuali ada beberapa varian yang emang pasaran dan trademark-nya ya sebagai moge murah.

Oke deh, kita lanjut ke motor yang pertama:

instagram

Villa Kanaya

13 COMMENTS

  1. Beberapa bulan yg lalu pernah cek DRZ400 om. Waktu itu sih masih dapet 70an kalo ga salah.
    Kalo DRZ400 bisa masuk parkiran moge di mall ga??

  2. Dibawah 100 FP, ya itu2 doang udeh bener?. Tinggal selera aja dah. Ini ngomongin yg rata2 mudah didapat ya. Kalo yg susah didapat ya gausah kita ceritain lah ya?. Krn hanya orang2 beramal soleh yg bisa dapet ?…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here