Pengen Moge Under 100 Juta, Brand Bebas, Ini Daftarnya!

13

Hyosung 650 Series!

Kali ini, kandidat moge seken under 100 juta hadir dari negeri Ginseng, Korea Selatan. Motornya apalagi kalau buat Hyosung. Tapi ini bukan sembarang Hyosung. Hyosung yang ini adalah Hyosung 650 series yang pernah dijual resmi di Indonesia! dulu, motor ini dijual oleh ATPM yang bergantian, unitnya pun ada dua jenis yang dijual resmi, ada Hyosung GT650N yang nakedbike, dan ada Hyosung GT650R yang sport-fairing.

Motor ini, bisa dibilang moge murah yang sama sekali gak murahan dan enggak mainstream. Untuk Hyosung GT650R bisa dibilang motor ini masih ada loh unit seken rasa barunya. Heran, enggak laku-laku itu itu motor, kalau temen-temen buka FB atau OLX, ada tuh yang jual satu, harganya 70 jutaan, emang masih agak tinggi sih, dan pasti dibedain dan dibandingin sama Kawasaki Ninja 650. Tapi hey! Ini semestanya tetap berbeda!

Mesinnya menggunakan mesin V-Twin yang punya basis dari Suzuki SV650. Kata user yang pernah MMBlog wawancara, growling atau geraman motor ini sangat khas dan mantab! Mirip-mirip seperti Ducati monster, apalagi kalau sudah pakai knalpot aftermarket! Akselerasi konon katanya lebih ngejambak dari Kawasaki ER6n, tapi getarannya, ini yang lumayan Sob. oia, motor ini juga udah menggunakan suspensi USD loh.

Untuk yang Hyosung GT650N, bisa dibilang ini sih moge paling value yang pernah ada yah. ada yang jual seharga 50 juta NETT! Mantep bener 😆 . sayang MMBlog udah keduluan, kalau enggak, udah MMBlog sikat ituh motor 😆 😎 .

Contents

instagram

Villa Kanaya

13 COMMENTS

  1. Beberapa bulan yg lalu pernah cek DRZ400 om. Waktu itu sih masih dapet 70an kalo ga salah.
    Kalo DRZ400 bisa masuk parkiran moge di mall ga??

  2. Dibawah 100 FP, ya itu2 doang udeh bener?. Tinggal selera aja dah. Ini ngomongin yg rata2 mudah didapat ya. Kalo yg susah didapat ya gausah kita ceritain lah ya?. Krn hanya orang2 beramal soleh yg bisa dapet ?…

    • betul mas meong, kalau perkara khilaf mah lebih spesifik lagi dan tergantung hoki yang dapet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here