Pengen Moge Under 100 Juta, Brand Bebas, Ini Daftarnya!

13

Suzuki GS500

Suzuki GS500 adalah sepeda motor Suzuki yang umurnya udah bisa dibilang lumayan tua. Di Indonesia, motor ini masuk secara resmi masbro. Ada unit yang masuk untuk kendaraan operasional aparat pemerintah, tapi ada juga yang masuk dengan peruntukan sebagai kendaraan pribadi. Saat ini, bisa dibilang, yang jual motor ini lagi lumayan banyak lho, kok bisa? Mungkin lagi banyak yang di-dum.

Suzuki GS500 adalah motor paling utama kalau temen-temen bener-bener pengen alias ngebet berat sama motor gede di atas 250 CC multi silinder. Suzuki GS500 adalah pilihat normal dan rasional. Secara dimensi, motor ini juga enggak terlalu gede, cocok banget untuk pemula. Udah gitu power mesin juga masuk ke kategori lumayan, jelas lah, 500 CC, dua silinder, DOHC, tenaga 45 daya kuda doang sih di dapet Sob. melihat di Youtube, topspeed sampai 190 km/jam bisa ditempuh dengan mudah. Terus, bisa parkir di parkiran moge, mantap!

Suzuki GS500 adalah motor Suzuki yang mesinnya sederhana. Lebih sederhana dari Honda CB500 series yang menggunakan radiator. Suzuki GS500 hanya bermodalkan mesin inline twin berpendingin udara yang sudah terkenal dan beken akan kebandelan yang ketangguhannya. Mesinnya menggunakan mesin dua silinder yang unik, DOHC tapi hanya dua klep per silinder. Yang MMBlog telusuri, mesin macam ini adalah mesin yang tangguh, kuat, dan bulletproof!

Plus minusnya apa aja? Plusnya? Pajak murah, terus motor juga nyaman (kudu ganti setang), kenceng, irit, sparepart lumayan banyak, murah, dan banyak subtitusinya. Minusnya? Karena motor tua, pasti butuh yang namanya rekondisi bin restorasi masbro. PR pasti lumayan banyak, kecuali emang udah dapet untuk yang full restorasi atau simpanan/kesayangan/ harganya pun relatif murah. Dari mulai 45 juta, hingga 60 jutaan aja Sob. dari tampilan, agak lawas dengan sasis twinsparnya yang terlihat kaku, depan juga single disc.

Pengen yang bagus? Itu Koh Welly jual loh, odo baru 12.XXX Km!

instagram

Villa Kanaya

13 COMMENTS

  1. Beberapa bulan yg lalu pernah cek DRZ400 om. Waktu itu sih masih dapet 70an kalo ga salah.
    Kalo DRZ400 bisa masuk parkiran moge di mall ga??

  2. Dibawah 100 FP, ya itu2 doang udeh bener?. Tinggal selera aja dah. Ini ngomongin yg rata2 mudah didapat ya. Kalo yg susah didapat ya gausah kita ceritain lah ya?. Krn hanya orang2 beramal soleh yg bisa dapet ?…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here