Mencari Moge Full Paper Under 100 Juta, Udah Susah Kecuali ER6n!

17

Sobat MMBlog sekalian, makin kesini, harga moge semakin melambung, semakin tinggi, semakin gak rasional. Gak ada tanda-tanda pemerintah akan menurunkan pajak atau bea masuk yang gak rasional itu, bahkan kayaknya sampai akhirnya zamanpun, pajak moge akan tetap gak rasional. Oleh karenanya, ATPM jadi mikir-mikir mau masukin moge baru, syukur ada yang beli, tapi capeknya mungkin lebih banyak. Hal ini, akhirnya juga berimbas pada harga moge seken, asli, makin tinggi!

MMBlog udah lumayan sering mendapatkan surel dari temen-temen, nanyain, kira-kira moge apa yang bisa dibeli dengan harga under 100 Juta, Full Paper. Ada tambahannya lagi, selain Kawasaki ER6n ya mas, waduuuhhh. Kayaknya sih Sob, udah gak ada lagi moge full paper di bawah 100 juta selain Kawasaki ER6n atau Ninja 650, atau CB500 atau CBR500! Bahkan, Kawasaki Versys 650 seken aja, harganya udah kayak barunya dulu loh, di 110-120 Jutaan, ada yang jual khilaf 97 juta, wah berebut orang.

Kalau temen-temen nyidam Honda CB400 Full Paper, jangan harap harganya bakalan ekonomis karena cuman 400 CC, justru karena itulah, keistimewaan motor ini, 400 CC empat silinder, langka, harganya bisa sentuh lebih dari 200 Juta! Kicep dah! Bahkan, Suzuki Bandit 400 Full paper aja tahun tua pake banget, harganya sentuh 120 Jutaan. Ngeri kan? Ada juga yang jual Suzuki Bandit 250, harganya 90 jutaan, lebih ngeri lagi.

Bahkan moge-moge tua macam Yamaha FJ1200, CBR600F3, VFR750, tahun tua banget aja dijual dengan harga lebih dari 100 juta. Entah ada yang beli apa enggak, yang jelas ya harganya segituan. Hmm, kalau Mas Moel di jual, bisa laku berapa yah Sob? mantab juga iniiiii. Jadi, yang nyari moge FP under 100 juta, ya pilihannya ER6n yang tahun muda! Semoga berguna ya!

17 COMMENTS

  1. Kalo mau motor era Showa..
    Beli selusin di Jepun trus ..pinjam senter Doraemon,,, dikecilin…masukkin koper..jual di mari NP …

  2. Harusnya sih bisa murah yg tua2, tapi masalahnya pas beli baru kelewat mahal trus udah jadi barang koleksi terawat dan langka, ya jadi mahal deh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here