Makin Greget, KTM Indonesia Sekarang Jual Trail dan Enduro, Moge NYUSUL! Intip Unitnya di IIMS Sob!

2

Sobat MMBlog sekalian, salah brand motor asal Austria yang makin kesini semakin eksis dengan motor-motor sport mereka, ternyata semakin kesini, semakin greget dan semakin menggeliat! Yups, KTM Indonesia, Setelah settle dengan varian nakedbike ikonik KTM Duke dan Sportbike KTM RC yang variannya lengkap banget, kini mulai memasarkan motor trail dan motor enduro masbro! Ajiiib banget ini!

Berlokasi di IIMS, jika ditahun-tahun sebelumnya KTM Indonesia hanya memajang KTM Duke dan KTM  RC series, kini temen-temen akan disuguhkan oleh pemandangan motor-motor jangkung ala motorcross yang jantan abiisss! Fix sih, pada tanggal 25 April kemarin, KTM Indonesia mengumumkan ke publik perihal ekpansi dan perluasan lini produknya ini masbro.

Konfirmasi ini dikatakan oleh Direktur PT PJLM Pak Kristiano Gunadi pada pembukaan ajang Indonesia International Motor Show 2019 di JIExpo Kemayoran. ” Kini konsumen Indonesia lebih mudah mendapatkan motor trail KTM karena didukung jaringan kami yang luas. Jadi saat ini kami sudah memiliki hampir semua line up KTM. Dan tidak lama lagi kita juga sedang mengurus kedatangan KTM 790 Adventure R. Nggak lama koq…hanya tinggal menunggu proses import…” seperti yang MMBlog kutip dari blog Mas IWB. Wah, ini sih mantab dan gokil!

Varian motor trailnya lengkap loh Sob. ada KTM SX85, SX125, SX250, dan EX300 Enduro Six Days. Line-up special engine adalah line-up motor serius, gak main-main loh . segmennya rider pro, rider yang udah gak ada istilah mending-mending, gua suka, gua beli, huehehehe. Perkara harga juga gak main-main ini, yang paling kecil aja di jual dengan harga 85-90 Juta, ini SX85 loh Sob. manteb bener yak, motor kampiun emang beda sih.

Nah, silahkan dah temen-temen mampir ke IIMS, sampai tanggal 5 Mei nanti Sob. mampir ke Booth KTM,bakalan lebih rame karena ada si jangkung-jangkung ini. Oke deh, monggo disimak foto-foto jepretan MMBlog kalau belum sempat ke sana yah! sekian, terima kasih, dan semoga berguna masbro!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here