Ketika Honda Supra GTR Dijual 100 Jutaan, Waduh!

9

Sobat MMBlog sekalian, dilihat dari judulnya, sepertinya MMBlog sedang menebar click bait, hehehe. Tapi emang bener sih, gak bohong, ada loh Honda Supra GTR yang dijual sampai 100 jutaan! Ah yang bener! Beneran masbro, tapi tentunya, ini bukan dijual di Negara kita tercinta, Indonesia Raya, melainkan dijual di negara tetangga, Singapura!

Honda Supra GTR, atau diluar negeri lebih dikenal sebagai Honda RS150R, adalah varian bebek Honda yang lumayan atraktif. Motor ini adalah produk Asia Tenggara. Semua negara di Asia Tenggara memiliki dan menjual varian ini. Indonesia ada, Malaysia pun demikian, Vietnam juga ada, Singapura yang paling dekat dengan kita juga ada, tapi harganya? Bener-bener luar biasa masbro!

Honda RS150R, di Singapura, harganya mencapai 10.250 Dollar Singapura, atau setengah dari harga Honda CB400SF. 10.250 Dollar Singapura itu kalau di Kurs-in ke Rupiah Indonesia itu jadi 100 Jutaan masbro. Pantesan, MMBlog di Singapura kemarin, lebih sering melihat Honda CB400SF ketimbang Supra GTR ini Sob :mrgreen: . tanggung lah bisa dibilang, wkwkwkwk.

MMBlog rasa, biker Singapura sendiri menganggap kalau harga motor ini relatif mahal walaupun penghasilan mereka dua bulan (kalau utuh) sudah bisa buat beli motor ini. Makanya, disana motor seken juga lumayan banyak peminat, karena valuenya juga lumayan tinggi masbro. Nah, tertarik impor Honda RS150R dari Singapura? Ngapain?! Di AHASS banyak!

Tapi anehnya, Honda Goldwing lebih murah di sana daripada di Indonesia. Oke deh, semoga bisa jadi referensi tambahan buat temen-temen yah! sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

9 COMMENTS

  1. kecil tapi bernilai…… Biar peribahasa duduk sama rendah berdiri sama tinggi terasa dalam dunia permotoran singapura…..hehe

  2. Nah itu vandra tai #eh tau penghasilan orang sana, ya gak heran van, belum regulasi lain-lain, disini jual 20jt aja gak laku, bentuknya wagu aneh jelek bikin pusing kepala lihatnya mual-mual

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here